4 Okt 2012

SHINee - One (Lirik Lagu Bahasa Indonesia)


  
Lagunya sangat menyentuh, aku posting deh liriknya buat para Shawol (walaupun telat) :)
Check this out !


Kau seperti cahaya di pagi hari
Mungkin ini sedikit kekanak-kanakan
Tapi aku menyukainya

Jika ku di sisimu saat kau bangunkan
Tak ada lagi yang ku inginkan
Aku hanya  ingin melihatmu

Jangan berpikir bahwa kita tak bisa mencintai
Karena kita terlalu muda
Sebelum semua terlambat
Sebelum aku menjadi tua
Bisakah kau mempercayaiku?

Aku hanya mencintaimu
Seluas langit
Kau alasan sesungguhnya ku hidup
Aku ingin memelukmu
Tapi kita terlalu cepat, kan?

Dimanapun ku bertatap mata dengannya
Apakah senyum yang tumbuh di wajahku dapat mencapai ke dalam hatimu
Ku berbisik pada telinga yang indah
Ke dalam hatimu yang ragu
Tentang perasaan cintaku padamu

Aku akan mengatakannya padamu
Aku tahu tanpamu
Tanpamu, aku merindukanmu
Aku akan abadi untukmu
Harapan dan hasratku
Cintaku yang tumbuh lebih dalam
Aku tak bisa menyembunyikannya lebih lama
Kau milikku

Hatiku akan memilikimu dan takkan ku lepaskan
Bisakah kau merasakannya?
Sebelum semuanya terlambat
Sebelum aku menjadi tua
Bisakah kau mempercayaiku?

Aku tahu hatimu
Belum bisa berada di sisiku
Bolehkah aku memanggilmu milikku?

Mari bersama, satu, dua, tiga, mari mulai
Kau satu-satunya, segala-galanya
Aku ingin mencintaimu
Aku bisa melakukannya sekarang, kan?
Aku ingin mencintaimu
Aku bisa melakukannya sekarang kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar