14 Jan 2014

[Sinopsis] We Got Married 2Young Couple Episode 1 Part 1

Ada yang baru nih.... let's check it!
Malam itu di stasiun MBC baru saja merayakan perayaan tahun baru. Para penyanyi ada disana dan melambaikan tangan pada para fansnya.
Selesai acara, mereka kembali ke ruang tunggu masing-masing. Saat koridor sudah sepi, Nichkhun tiba-tiba keluar dari pintu dan berjalan menuju suatu ruangan dengan membawa sebuah boneka beruang yang besar. Ooow Nichkhun!!
Ternyata Nichkhun menuju ruang tunggu 2PM; para member 2PM sedang berada di dalam tak ada kerjaan. Taecyeon sedang memijit Junsu saat Nichkhun melangkah ke ambang pintu.
Dia mendudukkan boneka beruang di samping Junho dan memberikan mission card untuk dibacakan. Junho melirik isi amplop dan menutupnya kembali, “aku sudah melihatnya!”

Sementara para member yang lain penasaran dan berteriak-teriak menyuruh Junho membacakannya.
Junho pun membuka mission card dan mulai membaca, “untuk suami palsu, Wooyoung. Sesaat dimulainya tahun 2014, pernikahan palsumu juga akan dimulai.”

Sadar bahwa Wooyoung yang akan jadi pasangan WGM selanjutnya, para member yang lain berdecak kagum sementara Wooyoung hanya tersenyum dengan kikuk. Junsu saking senengnya malah mukul-mukul bahu Wooyoung.
Junho meneruskan membaca, “boneka beruang ini adalah hadiah dari istrimu.”

Para member makin kagum sambil melihat boneka beruang sementara Wooyoung langsung mengelus-elus bonekanya dengan serius.
[Blackroom]

“Ya, saya Wooyoung. Saya ingin mempunyai kisah cinta yang indah dan menyenangkan. Saya berasal dari Busan –itu kota ya-. Kebanyakan pria Busan berlaku dingin, tapi aku berbeda. Saya punya banyak sisi yang lucu,” kata Wooyoung.
Flashback~~ (beberapa jam yang lalu)

Staf WGM menunggu seseorang di depan sebuah apartemen. Seorang wanita keluar dengan gaya yang agak aneh mnurutku, rok mini, stocking dan jaket tebal. Rambutnya hanya diikat sebagian di bagian atas. Ternyata dia Park Se Young!!
[Blackroom]

“Halo, saya Park Se Young. Aku adalah seorang aktris. Sebenarnya kepribadian asliku sedikit tomboi dan banyak orang bilang aku seperti laki-laki. Jadi kesan saat bertemu denganku akan berbeda.” –oh tomboi, pantes gayanya begitu-
Seyoung menerima mission card dengan riang dan membacanya sambil tersenyum-senyum sendiri, “kau harus menyuiapkan hadiah untuk suamimu.”

Selesai membaca ia hanya mengipas-kipas wajahnya yang panas karena gugup.
Seyoung pergi belanja untuk menyiapkan hadiah. Di dalam mobil dia terus mengulang-ulang membaca misson card di tangannya dan terus menunjuk-nunjuk tulisan “We Got Married” seperti tak pernah ia lihat selama hidupnya.
Seyoung tiba di toko boneka dan membeli dua boneka beruang besar, satu untuk Wooyoung –yang belum dia tahu itu adalah Wooyoung- dan satu untuknya.
Kembali ke ruang tunggu 2PM ~~~

Bukannya membantu menyiapkan pertemuan antara Wooyoung dan istrinya, mereka malah menebak-nebak umur istri Wooyoung.

“Jika boneka beruang, berarti istrimu akan lebih muda darimu,” kata Junsu tiba-tiba.

“Baiklah, siapa yang kalah akan membersihkan asrama,” balas Junho. –kenapa ini malah taruhan-
“Tapi ini adalah penikahan, bukan kencan. Jadi ini bukan permainan,” kata Wooyoung mulai serius.

“Jadi kencan bagimu adalah permainan?” balas Jun.K polos. Alhasil semua member termasuk Wooyoung pun tertawa dengan speechless. –heihei Jun.K ini kata-katanya polos sekalius mukul-
[Blackroom]

“Aku suka wanita yang polos. Dengan rambut pendek yang bergelombang. Kau tak akan tahu kapan dia menengok, aku menyukai wanita seperti itu,” kata Wooyoung –woow sama loooh-
“Baiklah, sampaikan pesan untuk istrimu,” kata Jun.K.

Wooyoung muali menyampaikan pesannya dengan serius dan agak terbata-bata, “ah.. baiklah.. kita sudah menikah…”

Alhasil belum selesai bicara, para memberpun tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan Wooyoung.

“Lihat yang dia lakukan, sangat serius,” kata Taecyeon.
“Aku akan memperlakukanmu dengan baik!” kata Wooyoung akhirnya dengan sedikit berteriak dan ekspresi wajah yang sangat “cool”. –oooow-
[Blackroom]

Seyoung menyampaikan pesannya untuk Wooyoung, “kuharap kita segera bertemu.”

Wooyoung juga, “kuharap kita dapat melewati ini bersama. Dan siapa kau sebenarnya?” –hahaha-

Lanjut di Episode 1 Part 2
Source: Kshownow

3 komentar:

  1. trimakasih udh buat translitnya,,soalnya ak ngk bisa DL yg ada sub-nya :)

    BalasHapus
  2. Mau koreksi, Junsu udah ganti nama jadi Minjun. Jadi jgn pake nama Junsu lagi, pakenya Jun. K ya :)

    BalasHapus
  3. Miin maaf nih aku baru banget suka sama woo young... sekalian mau nanya klo mau download wgm woo young link nya apa yah.. aku cari2 g dapet2 euy..tolong bantu jawab yah makasih 😊😊

    BalasHapus