26 Jan 2014

[Sinopsis] We Got Married 2Young Couple Episode 2 Part 2


Wooyoung dan Se Young pun masuk ke dapur dan membuat cokelat mereka sendiri. –ooow enak ya-
Sampai suap-suapan.
Kali ini mereka mulai membuat cokelat berbentuk bunga.
 

“Apa kau suka bunga?” tanya Se Young.
 

“Aku  tak membenci mereka,” balas Wooyoung. –haha-
 

“Apa kau pernah memberi bunga pada orang lain?”
 

“Saat kelas dua aku pernah memberi bunga ‘baby breath’,” kata Woyoung polos. –baby breath itu bunga putih-putih kecil, bisa cari di om google-
 

“Kelas dua? Wow kau sangat cepat,” kata Se Young agak sinis. Sadar kalau dia salah bicara, Wooyoung pun speechless dan diam. –hahaha-
“Tapi itu cinta yang bertepuk sebelah tangan,” tambah Wooyoung, “aku mempersiapkan seratus bunga.” –weeeh kanapa dia jadi keterusan cerita-
 

Mendengar itu Se Young agak terkejut, “wow seratus.”
 

“Itu hanya masa laluku. Kau harus mengetahuinya,” kata Wooyoung, “sebentar, tapi kau juga tak harus tahu.”
 

“Ceritakan saja semuanya padaku, apa yang ingin kau ceritakan,” kata Se Young sinis.
“Ayo kita buat sesuatu,” ajak Wooyoung.
 

“Kalau begitu buatkan aku bunga ‘baby breath’,” pinta Se Young, lagi dengan sinis. –haha tapi dia masih ketawa ya-
 

“Baiklah aku akan menunjukkanmu apa itu baby breath,” kata Wooyoung. Diapun mulai mebuat bulatan-bulatan warna merah. –perasaan baby breath itu putih-
Se Young yang melihat bulatan cokelatnya mengkilap tertawa sendiri, “kenapa cokelatmu sangat mengkilap? Punyaku tak mengkilap.”

“Ah, ini karena aku terus menjilati tanganku,” kata Wooyoung polos dan Se Young pun speechless memikirkan dirinya makan cokelat yang mengkilap itu.

Wooyoung pindah meja; dia sedang membuat sesuatu.

“Kau sedang apa?” tanya Se Young yang sedang asyik membuat bulatan cokelat.
 

“Jangan mendekat!” kata Wooyoung, “aku sedang membuat sesuatu.”
Tak lama kemudian, Wooyoung selesai dan berbalik, “tutup matamu.”
 

Seyoung memejamkan mata dan Wooyoung ikut menutupnya dengan handuk –kenapa harus pake handuk-. Se Young membuka matanya ‘tadaaaa’, ternyata yang dibuat Wooyoung adalah bentuk hati dari bulatan-bulatan cokelat.
 

Se Young hanya tertawa, sementara Wooyoung yang tadinya tersenyum menjadi cemberut karena Se Young hanya tertawa saja.
Selesai membuat cokelat, mereka naik ke lantai atas untuk makan. Woow dekorasinya keren looh.
Selesai makan, seseorang masuk dan memberikan mission card. Wooyoung dan Se Young membukanya dan isinya adalah puzzle yang belum disusun. Mereka pun mulai menyusun puzzle-nya; ternyata di masing-masing pecahan puzzle ada tulisannya.
 Se Young mengambil pecahan bertuliskan blue di belakangnya, “biru? Apa kau suka warna biru?”
 

“Ya. Aku suka warna biru,” kata Wooyoung.
 

“Aku juga suka warna biru.” –woow samaan-
Se Young mengambil pecahan bertuliskan ulang tahun.
 

“Kapan ulang tahunmu?” tanya Wooyong.
 

“Ulang tahunmu tanggal 30, kan?” Se Young malah balik bertanya.
 

“Ya. 30 April.”
 

“Ulang tahunku tanggal 30 Juli.” –sepertinya ini isi puzzle kesamaan mereka berdua, ya-
Wooyoung mengambil tulisan drama sekolah. Yap! Mereka berdua pernah main drama yang genre-nya sekolah. Se Young di School 2013 dan Wooyoung di Dream High.
 
Dan banyak kesamaan lainnya, dari mulai sama-sama anak bungsu, suka camping dan berbicara pada orang lain sambil menatap langsung matanya.

Puzzle selesai. Ternyata puzzlenya adalah foto mereka sat kedua-duanya mengikuti kontes kecantikan anak-anak. –woow samaan lagi-

Ada tulisan di bawahnya: Kedua anak ini tumbuh dewasa dan menjadi pasangan yang bahagia.

[Blackroom]
 

“Semuanya seperti cerita yang sengaja ditulis sejak kami kecil, seperti dongeng, “kata Wooyoung

“Ini seperti akhir dongeng yang bahagia,” kata Se Young.


Lanjut di Episode 3 Part 1
Source: kshownow

5 komentar:

  1. kaka semangat yah :D
    di tunggu sinopsis 2young couple ep.3 kkk~
    kamsahamnida *bow

    BalasHapus
  2. wah lama aku ngga mampir ke blog ini, sudah banyak tulisan ternyata.. tapi maaf aku hanya memberi komentar di postingan ini.. sangat membantu karena aku menontonnya tanpa sub. boleh tanya, kalo donlot sub di mana? atau vid yang sudah ada sub.nya.. gomawo sblmnya

    Muna Arakida

    BalasHapus
  3. Sub WGM yang Indonesia aku gak pernah nemu.. Ini pun aku buat sinopsis transletanku langsung..

    Jadi, untuk semua pengunjung kalau ada something wrong, komen aja, jangan ragu2 :)

    BalasHapus
  4. klo pengen engsubny ada linknya gak. makasih sebelumnya buat infonya.. :)

    BalasHapus
  5. klo pengen engsubny ada linknya gak. makasih sebelumnya buat infonya.. :)

    BalasHapus