3 Mar 2013

[Sinopsis] We Got Married Jinwoo^JunHee Couple Episode 2 Part 2

Maaf ya baru posting sekarang. Ulangan di sekolah bener-bener mematikan karakter ckckck.
Let's check this out :)





Jinwoon dan Junhee pergi ke sebuah restaurant. Jinwoon yang menyetir.
Jinwoon : “Apa yang ingin kau makan?”
Junhee  : “Aku? Aku merasa kuat saat makan daging.”

Jinwoon : “Wah kau suka makan daging ya.”
Junhee  : “Managerku bilang pasangan WGM-ku bisa jadi kau, tak punya

           lipatan mata, tinggi dan seorang penyanyi.”
Jinwoon senyum sendiri. –seneng tuh hahaha-

Junhee : “Aku suka program musik. Hari Kamis ada, Jumat, Sleasa, 
          Minggu. Aku sering menontonnya. Kau tahu B1A4? Aku 
          menyukai mereka.” –wahaha kenapa Junhee harus ngomong 
          itu.”
[Black Room]
Jinwoon : “Ku kira dia akan mengatakan 2AM. Tiba-tiba dia mengatakan

           B1A4. Kami baru saja bertemu.”
Jinwoon ketawa, “dia selalu menonton acara musik. Sangat lucu.”

~~
Junhee  : “Apa kau suka menyetir?”
Jinwoon : “Aku sering pergi menyetir sendiri.”
Junhee  : “Aku punya SIM tapi aku tak pernah menyetir jadi tak 

           berguna.  Saat aku menyetir kemudian diapit oleh dua bus,
           aku seperti sandwich jadi aku melepas setirnya.”
Jinwoon: “Haah!”


Junhee  : “Aku butuh latihan.”
Jinwoon : “Aku akan mengajarimu.”

~~
Mereka sampai di sebuah restauran. Jinwoon turun dari mobil dan membukakan payung untuk Junhee.
Jinwoon: “Aku sangat lapar.”

~~
Mereka duduk dan mulai memanggang daging.

Junhee  : “Sepertinya sudah masak. Darahnya sudah tak ada.” –emang 
           yang nentuin daging masak atau engga itu darahnya ya?-
Jinwoon : “Aku sudah tak sabar dari tadi.”
Jinwoon makan dengan lahap sementara Junhee agak ragu saat makan.

Jinwoon : “Kenapa kau tak makan?”
Junhee ketawa, “dagingnya belum masak.” –hahaha keliatan laper banget sampe dagingnya kurang lama dipanggang-

-jadi pengen makan daging :( -
Junhee  : “Apa kau suka semua makanan?”
Jinwoon : “Ya. Aku tak pilih-pilih soal makanan. Ada makanan yang 

           tak kau suka?”
Junhee  : “Aku tak suka kacang hitam.”

Jinwoon : “Benarkah?”
Junhee  : “Aku paling tak suka kacang hitam dengan kecap.” –haha 

           jadi item semua-
Jinwoon ketawa.

Junhee  : “Wanita yang tak punya lipatan mata atau yang punya 
           lipatan mata?”
Jinwoon : “Tentu yang punya lipatan mata.”
Junhee tersenyum.

Junhee  : “Wanita yang pendek atau yang tinggi?”
Jinwoon : “Yang tinggi.
Senyum Junhee makin lebar, “benarkah?”

Junhee  : “Wanita dengan rok atau celana?”
Jinwoon : “Celana. Aku tak suka rok.” –Wow Jinwoon!-

Junhee  : “Wanita dengan celana ketat atau longgar.”
Jinwoon : “Ketat.” –wahaha-
Junhee  : “Kau bilang suka celana daripada rok. Tapi kau suka wanita

           yang memakai celana ketat daripada longgar.”
Jinwoon ketawa. –masih ada insting lakinya jinwoon ini-

   
Jinwoon: “Teruskan, ini menyenangkan.”
Junhee: “Wanita dengan rambut panjang atau pendek?”
 

[Studio] “Kau harus bilang rambut pendek walaupun kau suka yang 
          berambut panjang!”

Jinwoon: “Pendek.”
Junhe ngangguk-ngangguk sementara Jinwoon menahan tawa sambil makan.

[Black Room]
Junhee : “Rambutku pendek dan dia bilang dia suka wanita yang 

          berambut panjang. Aku memakai rok dan dia bilang suka 
          wanita yang pakai celana. Aku tak tahu apa maksudnya.”
Jinwoon : “Sebenarnya aku suka wanita yang berambut pendek. Aku 
           hanya ingin tahu ekspresinya. Ekspresinya sangat lucu.”

Apa kau sedang bermain hot and cold (panas dan dingin)?
Jinwoon : “Oh jadi hot and cold itu begini.”



Source: Kshownow


1 komentar: