20 Jun 2013

[Sinopsis] We Got Married Jinhee Couple Episode 7 Part 1


Entah pagi atau siang, saat itu Junhee sedang berjalan di depan gedung MBC sambil membawa banyak barang.
Junhee: “Ah, berat sekali.”

Sementara Jinwoon, Jokwon dan Seulong sedang berkumpul di ruang MC, ditambah satu orang perempuan. (kayaknya personil Rainbow ini, tapi aku gak tau siapa hehe. Mau nge-MC bareng kali ya)
Mereka sepertinya sedang bernegosiasi.
Seulong: “Kau tahu Jinwoon ikut acara WGM?”

           “Ya. Dia pria yang sangat menarik. Memberku sangat heboh.”
Jinwoon tertawa senang, “lihat, aku menarik.” ^hahaha^

Jokwon: “Kami ingin minta bantuanmu.”
          “Bantuan apa?”
        “Kita akan melakukan secret play dengan Jinwoon dan istrinya. Ingat 

         saat Junhee membuat Jinwwon cemburu?” ^oh mau bales yang itu ya^
Seulong: “Jadi kau akan membuat Junhee cemburu. Kau bisa bilang Jinwoon 
          menawarimu menjadi model MV kami dan disana ada adegan ciuman.”
           “Oh, ini akan menyenangkan.”
Jokwoon: “Kau sangat menikmatinya.”

          “Ah, kebetulan aku membuat brownies tadi malam untuk kalian.”
Jokwon: “Kalau begitu bilang saja Jinwoon sangat suka brownis.”
Seulong: “Tunggu, bilang saja kalau kau membuatkan untuknya.”
Seulong dan Jinwoon high-five, “ah benar.” ^otaknya Seulong encer ya kalo dipake yang ginian haha^

Mereka pun bersiap-siap dan jinwoon menunggu Junhee di depan lift.
Jinwoon: “Oh, aku sangat gugup.”
^seneng deh kayaknya kalo di depan pintu rumah ada yang kayak ginian nungguin^

Lift terbuka dan ada Junhee disana dengan barang bawaannya.
Junhee: “Halo.”
         “Oh, kau membawa apa? Apa ini?”
        “Ku dengar Changmin sakit. Jadi ku bawakan bubur.”
Jinwoon tersenyum.
[Studio] “Oh, Junhee baik sekali.”

Junhee: “Kau jadi MC hari ini? Dengan siapa?”
          “Jaekyung Noona.” ^oh cewek yang tadi itu Jaekyung Noona”

Mereka pun tiba dan masuk ke ruang MC yang di dalamnya ada Jokwon dan seulong.
Jinwoon: “Kami kembali.”
Junhee: “Halo.”
Jinwoon: “Dia membawakan bubur untuk Changmin hyung.”
Jokwon: “Benarkah?”

Junhee: “Ku dengar kalian comeback jadi kubawakan hadiah. Satu hadiah untuk 
         tiap orang.”
Seulong: “Dia melakukan terlalu banyak hal untukmu.”
Jokwon: “Oh, terimakasih. Kau harus berbuat baik padanya jinwoon.”
^kayaknya mereka udah nyesel duluan nih^

Seulong: “Ada kaos kaki.”
Jokwon: “Punyaku lucu sekali.”
Junhee: “Aku sangat suka kaos kaki. Bahkan ada pria yang pernah ku jadikan pacar 

         gara-gara kaos kakinya lucu.”
Jinwoon: “Benarkah?” ^aduh rada aneh nih Junhee^
Seulong: “kurasa kita harus memakainya saat show.”

Seulong: “Tapi setelah melihat kalian berdua, Junhee kelihatan jauh lebih muda 
          darimu.”
Jokwon: “Wajahnya seperti bayi.”
Seulong: “Dan suaramu lucu.”
Junhee tersipu dan menutup wajahnya, “aku? Kapan?”
Jinwoon tertawa.

Tiba-tiba Jaekyung membuka pintu. Dia kenalan dengan Junhee, “halo aku Rainbow Jaekyung.” dan dia pun duduk.
JInwoon: “Kau bilang membuatkan sesuatu untukku kemarin.”
          “Oh, aku membawanya. Ini brownies.”

Jinwoon membagikannya pada Jokwon dan Seulong, “Kau membuatnya sendiri?”
          “Ya, aku bisa memasak.”

         "Wow kau keren."
[Studio] “Junhee kan tak bisa memasak.”
Junhee langsung melipat kertas dan mengipas-ngipaskan ke lehernya. ^hahaha^

Jinwoon: “Wow ini sangat enak.”
Jokwon: “Biarkan Junhee mencobanya.” ^haha ngomporin nih Jokwon^
Junhee: “Tidak. Tidak. Aku sedang diet.”
Jaekyung: “Pantas saja kau sangat langsing.”
Junhee: “Kau juga langsing.”

Junhee: “Aku juga nonton Rainbow.”
Jaekyung: “Oh, terimakasih. Aku juga melihatmu, kau suka penyanyi laki-laki kan?”
        “Ah, aku juga suka penyanyi perempuan.”
Jokwon: “Siapa group perempuan yang kau sukai?”
Junhee: “Rainbow. Go Woo Ri, kan?” ^haha Junhee salah sebut nama^
Jaekyung: “Goo Woo Ri?”
Junhee: “Ah, maafkan aku.”
[Studio] “Junhee memberikan tembakan yang mematikan.”

~
~
~
Aduh parah ini 2AM ngerjainnya. Belum mereka akan berbohong tentang adegan ciuman.
Bagaimana reakri Junhee?
Tunggu part 2 ya. Anyeong \^_^/

Source: Watchkshownow

1 komentar: