9 Jun 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 1 Part 3

Naeun meminta penjelasan akan gambar yang lumayan berantakan yang diberikan Taemin, “apa aku terlihat seperti ini?”
Temin malah balik bertanya, “apa kau menggambarku?”
 

Naeun mengeluarkan gulungan kertas yang dibawanya, “tentu.”

Mereka membuka gulungan kertasnya Taemin langsung terpana karena gambar Naeun yang jauh lebih baik daripada Taemin, “oh, apa yang harus ku lakukan?” 

Ada tulisannya: Mari menjadi pasangan yang paling bahagia di dunia.
Taemin bingung melihat Naeun yang langsung malu saat Taemin membaca tulisannya yang ada di gambar, “kau malu ya?”

Naeun mengaku dengan jujur, “ya. Aku tak bisa menatapmu, hanya bisa menatap ke bawah.”


Taemin pun menggoda Naeun dengan mendekatkan wajahnya ke wajah Naeun. Alhasil Naeun makin malu dan langsung menunduk.

Taemin mengalihkan pembicaraan, “kau mau jalan-jalan di pantai? Ayo.”

Mereka pun pergi menuju mobil. Taemin membukakan pintu untuk Naeun. Warna baju mereka lucu ya.

Taemin menutup pintu dan duduk di jok sopir. Dia mencoba mempraktikkan nasihat Key untuk memasang sabuk pengaman dengan romantis, “kau harus pasang sabuk pengaman.”
 

Temin membantu memasangkan sabuknya, tapi posisi tubuhnya berkelit sehingga tangannya tak sampai, "tanganku terlalu pendek." 

Pada akhirnya Naeun memasang sabuk paengaman sendiri sambil menertawakan rencana Taemin yang tak berhasil. Oh poor.
Mereka melaju diantara keindahan pulau Jeju menuju ke pantai.
“Mau kemana kita sekarang?” tanya Naeun.

Taemin jadi gugup sendiri, “aku ingin bertanya sesuatu. Apa kau suka olah raga ekstrim?”

~~~
Teringat percakapan antara Taemin, Onew dan Key.
Temin sedang kebingungan memikirkan apa yang akan dilakukan dirinya dan pasangannya di pulau Jeju, “tapi di Pulau Jeju apa yang menyenangkan? Olahraga ekstrim?”

Onew dan Key langsung nyahut dengan nada tinggi, “Oh tidak. Kau ini. Yang benar saja.”

~~~
Kembali pada Naeun dan Taemin yang sedang berada dalam mobil. Naeun menjawab pertanyaan Taemin, “olahraga ekstrim? Kedengarannya menyenangkan.”

Ternyata prediksi Onew dan Taemin salah besar. Naeun juga suka yang ekstrim-ekstrim tuh. Taemin langsung sumringah, “benarkah? Ah,kau akan nyaman pergi denganku.”
“Kita bisa bicara dengan banmal mulai sekarang. Apa kau mau?” usul Taemin.

“Aku mau jika kau duluan," jawab Naeun malu-malu.


“Baiklah.”
 

Dan mereka jadi diam dan canggung lagi gara-gara Taemin berbicara seperti itu.

Di korea ada dua jenis bahasa, formal dan informal (banmal). Pembicaraan kepada orang lain yang harus menggunakan bahasa sopan/formal, contohnya pada guru, paman-paman, bibi-bibi tetangga, orang yang baru kenal. Kalau dalam bahasa Indonesia contohnya “saya”. Untuk teman dekat, sahabat, dll, pembicaraannya menggunakan bahasa informal (banmal) contohnya kata “aku”. ^_^
“Aku harus memanggilmu apa?” tanya Naeun.

“Cukup ‘Taemin... Oppa’. Tapi jangan fokus ke kata oppa," jawab Taemin polos. Sementara Naeun jadi malu sendiri.


Oppa itu panggilan dari perempuan untuk pria yang lebih tua. Tapi kebanyakan orang-orang yang pacaran dipanggil seperti itu.

Perjalanan berlanjut. Wow lautnya keren.
“Apa yang kau suka?” tanya Taemin lagi.

“Jalan-jalan seperti ini dan makan enak. Apa makanan yang kau suka?”


“Daging.” 

“Wow. Aku juga," sambut Naeun ceria.

“Kau bisa makan berapa banyak sekali makan? Aku bisa makan empat porsi," pamer Taemin.

“Dua porsi tulang iga, dua porsi pinggang, dua porsi bagian lunak.”  jawab Naeun polos. Dan Taemin pun kalah pamer. Hahaha.
Naeun melirik gelang yang dipakai Taemin, “apa itu gelang tasbih? Dulu aku punya satu tapi aku menghilangkannya.”

Taemin terkejut, “kau mudah menghilangkan benda? Aku juga terkenal oleh fansku Si Magic Hand.” 

Magic Hand?”

“Jika aku menyentuh sesuatu benda itu akan hilang atau rusak.”

“Oh! Aku juga," sambut Naeun lagi dengan ceria. Ah, banyak yang sama ya.
Taemin: “Apa kau memberitahu orang lain kau ikut WGM?”

“Tidak.”

“Tak satu orang pun?”

Memberku, orang tuaku, aku tak memberitahu mereka.”

“Mereka pasti sedih ketika tahu.”

“Kurasa mereka akan merasa dikhianati," kata Naeun menyesal.
Naeun berkata sambil malu-malu, “O...ppa ada di urutan ketiga berita top paling dicari.”
 

Taemin sedang fokus-fokusnya menyetir dan dia salah mendengar apa yang Naeun katakan, “ma? Kau memanggilku ma?”

Naeun tertawa, “aku memanggilmu oppa.” 

Dan Taemin pun tertawa malu, "ku kira kau benar-benar memanggilku Ma.
[Blackroom] 
Taemin berbunga-bunga sendiri, senyumnya sangat lebar, “aku menyukainya. Kurasa ini mengapa pria suka dipanggil oppa. Saat dia meanggilku oppa aku merasa aku harus melindunginya dengan baik. Dia juga tak terlalu sering mengatakannya, dia mengatakannya di saat yang tepat. Aku menyukainya.”
[Studio]
“Oppa, Taemin oppa.” 

“Permisi, kau tak bisa melakukannya disini.” Hahaha
Taemin mulai lagi mengorek masa lalu Naeun, “kau pernah berpikir untuk pacaran?”

“Pernah.”

“Pernah ada pria yang mengejarmu?”

“Sedikit.”

“Apa kau menyukai mereka.”
Naeun tersenyum, “No comment.”


Taemin mengingatkan Naeun dengan manis, “aku mengerti. Tapi denganku adalah pernikahan dengan paksaan. Jadi jika kau tak menyukaiku aku minta maaf.”

Wow Taemin.
Naeun membalikkan pertanyaan, “oppa bagaimana?”

“Ada beberapa.”

Naeun mengorek lebih dalam dari yang Taemin lakukan, “wanitanya duluan?”
 

“Ya.”

Makin dalam Naeun mengorek, “lalu apa yang kau lakukan.”

Taemin langsung berkata panjang lebar, “aku tak bisa dekat dengan mereka karena aku malu dan tak nyaman. Aku lebih suka pria.”
 

Keduanya tertawa setelah beberapa detik tersadar apa yang baru saja dikatakan Taemin.
Taemin langsung mengkonfirmasi, “jangan salah paham, maksudku untuk bermain aku lebih nyaman dengan teman pria.” 

“Oh, begitu.”

“Tapi aku senang bisa bersama denganmu.”
 

Naeun pun tersenyum sendiri.

[Studio]

“Waaaa, good job!”
“Kau bukan tak berpengalaman!”
Akhirnya mereka sampai di pantai dan segera akan melakukan kegiatan ekstrim mereka.
Taemin ini ceritanya gak berpengalaman tapi kelihatannya dia lihai banget membuat Naeun berbunga-bunga. Bahkan pas aku bikin sinopsis pun ikut berbunga-bunga. Hehehe. Kok jadi gak percaya ya kalo dia gak punya pengalaman berkencan.
Source: Watchkshownow

12 komentar:

  1. daebak.... lanjutkan!!! Ditunggu lanjutannya,,,,

    BalasHapus
  2. Daebak....! Lanjutkan onni,,,, ditunggu lanjutannya...

    BalasHapus
  3. di tunggu eps.3nya chingu

    BalasHapus
  4. Mian maksud saya eps.2nya :)

    BalasHapus
  5. wah debakbak eon lanjut

    BalasHapus
  6. ditunggu yah ep 2 nya dah ngga sabar nih pengen baca solanya kolo liat youtube ngga ada translet bahasa indo nya ada nya bahasa ingg

    BalasHapus
  7. wah sumpah makasih bngt dah buat sinopsis nya hehe

    BalasHapus
  8. seneng bngt ada sinopsis nya tolong di lanjutin ya

    BalasHapus
  9. Mf eps 1 part 1 sama 1 part 2 nggak komen, keasikan baca!

    BalasHapus
  10. Mianhe,aku tak akan menjadi silent riders lagi, yakseo

    BalasHapus
  11. Naeun cantik kaya boneka, taemin lucu orangnya haha :D

    BalasHapus