2 Feb 2014

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 16 Part 1

Selesai makan pizza, Taemin dan para member A-pink duduk dengan tenang. Taemin mengeluarkan pasta gigi berasa yang dia beli dari Jepang; dia mengeluarkan rasa cola. Boomi mencium wangi pasta giginya, "wow ini benar-benar rasa cola."

"Aku jadi ingin memakannya," kata Namjoo setelah mencium pasta giginya.
Melihat Namjoo yang ngiler sendiri Taemin jadi teringat sesuatu dan tertawa. Taemin mengeluarkan pasta gigi rasa kari india dan memberikannya pada Namjoo, "aku punya sesuatu untukmu."

Melihat pasta giginya ternyata rasa kari Namjoo pun cenberut karena dirinya disamakan seperti orang India.
Namjoo membuka pasta gigi dan menciumnya; dia mengernyit karena baunya sangat menyengat. Boomi ikut menciumnya tapi dia tak merasakan apa-apa. Alhasil dia pun terus mendekatkan pasta gigi sampai mau masuk ke hidungnya.
"Baiklah aku akan mencobanya dulu," kata Taemin sambil mengeluarkan pasta gigi ke atas sikat gigi. 

Dia menggosokkan ke mulutnya dan mengangguk-angguk dengan nyaman, "mm, ini tak buruk."

Namjoo pun mencobanya dan dia makin mengernyit, ternyata rasanya sangat mengerikkan. Sukses dengan rencananya untuk mengerjai Namjoo, Taemin pun mengeluarkan ekspresi tak enak yang sebenarnya; dia mengernyit sama parahnya seperti Namjoo.
Sementara Taemin dan Namjoo berkumur, Boomi mencoba menggosok giginya dengan pasta gigi rasa kari. Kali ini berhasil, dia berhasil merasakan rasa karinya dan lagi, mengernyit sama parahnya seperti Taemin dan Namjoo.
 Suasana tenang kembali setelah insiden pasta gigi. Sedang asyik-asyiknya duduk, tiba-tiba Taemin mengeluarkan suara buang angin yang sangat keras. Para member A-pink terkejut sementara Taemin tertawa terbahak-bahak sampai berguling-guling.
"Baiklah aku akan menunjukkan sesuatu pada kalian," kata Taemin. Dia lalu mengeluarkan kantong kentut yang dia beli dari Jepang dan para member A-pink pun berkata "o" berbarengan, tahu kalau suara kentut tadi bukan kentut yang asli.
 Pada akhirnya Taemin dan Naeun pergi ke tempat makan di dekat asrama A-pink. Taemin tiba-tiba mengambil ponsel Naeun dan membuka case-nya, "ini sangat menggangguku."

"Kenapa kau melakukan ini?" tanya Naeun.

"Kenapa? Apa kau tetap ingin melakukannya?" kata Taemin dingin. Naeun pun hanya diam tak menjawab; seperti akan menangis.
Taemin tiba-tiba tertawa sendiri, "aku hanya bercanda. Para adik ipar memberitahuku kalau kau menyukai pria yang berlaku dingin."

"Aku tak suka. Kembalilah seperti dirimu sebelumnya," pinta Naeun.

"Ah, baiklah. Maafkan aku."
"Apa kau senang aku sudah kembali?" tanya Taemin.

"Tidak."

"Jadi aku harus melakukan apa?" tanya Taemin.

"Tunjukkanlah kalau kau rindu padaku."

Taemin pun mendekatkan badannya ke arah Naeun, "Naeun, aku merindukanmu."
"Bagaimana?" tanya Taemin.

"Tunjukkanlah yang lebih," pinta Naeun.

Alhasil Taemin pun memegang kedua tangan Naeun, "Naeun, aku merindukanmu!"
Courtesy: Kshownow


Tidak ada komentar:

Posting Komentar