25 Des 2014

[Sinopsis] We Got Married 2Young Couple Episode 5 Part 2

Hai readers! Long time no see! Duh mian yaa, lama 6 bulan ga posting.. Berhubung kali in ilibur panjang, sebisa mungkin aku akan bikin sinopsis samapai episode terakhir... Don't miss it!!

Selesai membeli barang-barang antik yang mahal, Wooyoung dan Seyoung pergi ke toko furniture yang bergaya modern. Wooyoung menemukan sebuah buku berjulu Answer Love.

–ini buku permainan, kita bertanya dan buka halamannya secara acak, dan itulah jawabannya—
Wooyoung pun bertanya, “apa aku jujur pada istriku?” lalu membuka halaman bukunya. Merekapun tertawa karena mlihat jawabannya.

“Kau harus menjaga jarak darinya,” baca Wooyoung. Alhasil Woo pun melempar buku itu dengan kesal dan meninggalkannya tanpa belas kasihan.

Mereka lalu menjelajahi toko, dari mulai melihat-lihat mainan berbentuk granat, payung couple, sampai microphone untuk merekam suara pada handphone. –itu payungnya gede banget—
Wooyoung dan Se Young kembali ke dekat pintu masuk dan menghampiri sofa yang tadi mereka lewati.

“Aku ingin membeli ini,” kata Wooyoung.
 

“Aku ingin membeli ini sejak pertama kali melihatnya,”
Wooyoung pun menanyakan harganya pada pemilik toko.
 

“Harganya akan lebih murah jika ukurannya lebih kecil,” kata pemilik toko.
 

Alhasil mereka pun duduk berdempetan dan bertanya lagi berapa harga yang mereka duduki. Sang pemilik toko pun bilang kalau itu ukuran sebesar rumah anjing dan mereka tak menjualnya. –hahaha—
Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sofa sendiri dan hanya mengambil foto sebagai contoh dengan Se Young sebagai modelnya –kenapa harus ada modelnya?—. Merekapun pergi setelah membayar barang lain yang mereka beli.
Setelah belanja, mereka makan lobster di sebuah restaurant. Wooyoung membuka cangkang berisi daging dengan seluruh tenaganya hingga membuat ekspresi yang aneh di wajahnya.
“Kau memakai gelang yang kemarin kita buat? Aku juga memakainya,” kata Wooyoung sambil menunjukkan gelangnya.

Tapi ekspresi Se Young agak cemberut, “kenapa kau baru memakainya?”
 

“Memakai apa?” tanya Wooyoung sambil tersenyum.

“Gelangnya. Saat pagi kau tak memakainya? Kukira kau lupa. Kenapa kau baru memakainya sekarang?” tanya Se Yooung.
–hoho waktu Wooyoung mayungin Se Young sama tangannya ternyata Se Young liat kalau Woo gak pake gelang wow prok! Prok! Prok! Se Young daebak!!—
 

Akhirnya Wooyoung pun kalah, “sebelum aku bertemu denganmu aku harus melakukan sesuatu dan harus membuka gelangnya, jadi ku simpan di saku dan aku lupa memakainya,” jelas Wooyoung.
 

“Kau seharusnya tak lupa, kan?”
 

“Ya. Aku harusnya tak lupa,” kata Wooyoung sambil menyuapkan daging dengan kesal.
“Aku terlalu sibuk memperhatikanmu,” kata Wooyoung.
 

“Aku juga terlalu sibuk memperhatikan tanganmu,” kata Se Young, “bagian dari dirimu.”
Alhasil Wooyoung pun menunduk sementara Se Young menahan tawa.

[Blackroom]
“Tadinya aku akan membiarkannya. Tapi karena dia membahasnya dan pura-pura memakainya dari pagi, aku takkan membiarkannya,” kata Se Young. –Wooyoung mah gali kuburan sendiri sih aduh Wooyoung, Wooyoung—


Source: kshownow

3 komentar:

  1. Kerennnn !!!! Di tunggu ya kelajutannya

    BalasHapus
  2. Aku suka postingan WGM pasangan ini, Lucu, ditunggu episode selanjutnya

    BalasHapus