25 Des 2014

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 19 Part 1


Eunji yang akhirnya menyadari kalau pelayan itu adalah Key dan dia pun hanya tertawa. Sementara Key langsung memarahi Taemin, “hei kau! Kau tak sedikit pun membicarakan tettang aku!”
 

Taemi tak menjawab dan hanya tertawa.
Key lalu pergi ke bawah untuk memesan makanan.

“Apa kau suka Key?” tanya Taemin pada Eunji saat Key tak ada.
 

“Ah, ya,” kata Eunji dengan polos.
 

“Kalau begitu apa kau mau menikah dengannya?”
 

“Ah, apa yang kau katakan? Kita baru saja bertemu,” kata Eunji sambil tertawa. –perjodohan ala Siti Nurbaya kali, langsung nikah—
Keypun kembali dan mereka kembali diam dengan suasana yang canggung.
 

[Blackroom]
“Harga dirinya benar-benar turun. Saat episode pertama dia membarikanku banyak saran, tapi kurasa itu tak ada gunanya bagi dirinya sendiri,” kata Taemin. -hahaha-
 

“Aku tak tahu apa yang harus ku katakan. Benar-benar tak tahu apa yang harus ku lakukan. Kuharap memberku tak menontonnya,” kata Key.
“Oppa, tipe perempuan seperti apa yang kau sukai?” tanya Eunji pada Key.
 

“Aku suka perempuan yang bisa minum alkohol dengan baik,” kata Key. –ga gampang mabuk maksudnya—
 

“Ah, aku bisa minum alkohol dengan baik,” kata Eunji polos; mereka semua pun tertawa.
Makanan datang dan mereka mulai siap-siap untuk makan. Tapi Taemin dan Naeun malah penasaran sendiri memperhatikan Key.
 

[Flashback]
Sebelum Eunji datang, Key, Taemin dan Naeun melakukan perjanjian. Key harus menunjukkan jika dia suka pada Eunji dia harus menambahkan keju pada pizzanya, tapi jika tak suka dia harus menambahkan saus pada pizzanya.
 

“Semakin kau suka, semakin banyak kau tambahkan,” kata Taemin.
Key mengambil bubuk Keju dan menaburkan dengan banyak pada pizzanya. –berarti dia suka banget sama Eunji—
 

“Kau suka keju?” tanya Key pada Eunji, “ini untukmu.” Key memberikan pizza dengan bubuk keju yang banyak pada Eunji.
 

Eunji memakannya dan mengernyit sendiri, “asin sekali.”
 

“Itu dariku untukmu,” kata Key cemberut.
 

“Baiklah terimakasih,” kata Eunji. Sementara Taemin dan Naeun hanya tertawa.
“Di drama Reply 1997 aku berperan sebaai Siwon. Apa kau menyukainya?” tanay Eunji. –itu drama ya. Karakter Eunji disana adalah anak SMA yang kelakuannya gak ada bagus-bagusnya sama sekali, gak mencerminkan perempuan sama sekali. Rekomendasi banget untuk ditonton. Rame banget dramanya—
 

“Ya aku menyukainya,” kata Key, “aku suka wanita yang banyak bicara dan ceria.”
 

“Aku tak suka wanita yang feminin,” kata Eunji.
 

“Benar! Aku juga tak suka,” kata Key.
 

“Aku juga tak suka baju seperti ini,” kata Eunji sambil melihat baju yang dipakainya.
“Tapi Naeun sangat feminin,” kata Key.
 

“Ah, dia sangat feminin,” tambah Eunji.
 

“Dia imut,” Taemin nimbrung sendiri. Alhasil Key dan Eunji hanya bisa mengernyit.
Source: Kshownow

1 komentar:

  1. Terusin ya nulisnya... aku suka banget ma blognya.. semangat...!! :)

    BalasHapus