28 Feb 2018

My Jim - PROLOG [BTS+EXO Fanfiction]


Aku terbangun di kegelapan: di dalam sebuah ruangan berudara kering dan dingin. Kurasa aku demam, karena hidungku mengeluarkan udara yang terasa panas di atas bibir sementara udara yang kuhirup dingin menusuk hidungku. Kutarik nafas dalam-dalam dan kurasakan sakit hampir di seluruh bagian tubuhku.
Aku mendesah tanpa sadar akibat sakit yang menusuk di pergelangan kaki dan tanganku. Kurgerakkan tangan dan kakiku, tak bisa bergerak: kurasa aku diikat di atas sebuah kursi.

Apakah ada orang di tempat ini selain aku? Tunggu, aku lupa aku berada dimana.

Aku duduk terikat di atas sebuah kursi di sebuah, kurasa ruangan, yang gelap total; tak ada sedikitpun cahaya yang masuk. Mataku melirik ke sekitar, berharap ada berkas cahaya masuk darimanapun sumbernya. Sia-sia; ruangan ini benar-benar gelap.

Terdengar suara kunci pintu diputar dari kegelapan di depanku. Tak jauh dari tempatku duduk, sebuah pintu tebuka perlahan dengan cahaya buram yang merembet masuk di celahnya. Aku mengernyit; cahaya buram itu terlalu terang untukku. Bahkan mataku tak terbiasa melihat cahaya dengan intensitas sekecil itu? Sudah berapa lama aku berada di kegelapan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar