26 Jul 2013

[Sinopsis] We Got Married JinHee Couple Episode 8 Part 2


Jinwoon-Junhee dan Kwanghee-Sunhwa melanjutkan makan mereka.
Kwanghee: “Berapa banyak anak yang ingin kau miliki?”
Jinwoon: “Aku anak dari keluarga yang besar. Jadi aku igin punya anak enam.” 

^banyak banget^
Sementara Junhee terkejut bercampur gak percaya ngebayangin punya anak enam.

Kwanghee: “Ayo kita jalan-jalan.”
Jinwoon: “Kalau begitu kita pergi camping. Pergi saja ke tempat yang hanya 

          berjarak dua puluh menit.”
Kwanghee: “Aku tahu! Kita ke area camping Namji.”
Mereka pun high-five (alias tos) dan pergi meninggalkan restaurant.

Mereka sampai di tempat camping saat hari sudah sore.
Kwanghee memakai kacamata hitamnya dengan riang, “cuaca hari ini cerah! Sangat bagus untuk mengenakan kacamata.” ^mau malem ngapain pake kacamata item^
Sementara Jinwoon mengambil gitarnya dari dalam bagasi mobil. ^wiih Jinwoon bawa gitar kemana-mana^

Saat malam mereka menyiapkan makanan di depan tenda.
Jinwoon: “Aku telah membeli salmon kualitas terbaik.  Ayo kita masak salmon 

          asap.”
Para suami akan membuat api sementara para istri pergi untuk mencuci sayuran. Di perjalanan Junhee dan Sunhwa malah menggosip.
Junhee: “Aku terkejut saat bertemu Kwanghee, dia lebih tampan dari yang ku 

         perkirakan.”
Sunhwa kaget sekaligus bahagia mendengar perkataan Junhee, “Benarkah? Dia tampan?!”
        “Kurasa Kwanghee yang asli lebih keren dari yang biasa ada di televisi.”
Sunhwa malah senyum-senyum sendiri mendengar suaminya dipuji. ^segitunya sunhwa hahaha^

Mereka sampai di tempat mencuci sayuran.
Sunhwa: “Unni, kau dekat dengan siapa saja dengan pemain drama?”
      “Go Hyunjung, Yun Sunhye, Yoon Soe.”
        “Kalau pemain drama pria?”
      “Jo Insung, Kwon sang Woo.”
Sunhwa malah seneng sendiri, “benarkah?! Ah.” ^Kalo junhee suka banget sama penyanyi, Sunhwa ini kayaknya kebalikannaya. Dia malah suka sama pemain drama^

Sementara Jinwoon dan Kwanghee sedang membuat api.
Jinwoon: “Aku penasaran. Banyak hal yang tak jelas tentang skinship.” 

(Skinship itu bisa dibilang bersentuhan antara badan satu orang atau orang lain. Contohnya pegangan tangan, meluk, itu bisa disebut skinship)
Kwanghee: “Ah, kau memeluk Junhee saat memasak dulu.”
        “Tapi aku masih bingung tentang skinship.”

Kwanghee: “Yang kau lakukan saat memeluknya itu bukan skinship. Itu seperti pelukan pada teman.”
“Lalu bagaimana?”
Kwanghee tiba-tiba memegang tangan Jinwoon dan mereka bertatapan seperti sepasang kekasih, “ini namanya skinship.”
Sementara Jinwoon masih kebingungan.

Kwanghee kemudian menyentuh kerah baju Jinwoon, “jika aku melakukan ini, ini bukan skinship.”
Lalu Kwanghee menatap Jinwoon dengan mesra dan mereka bertatapan kembali, “ini baru skinship.” ^ini pasangan yang bener yang mana sih^
Jinwoon pun berteriak Ah! Tanda telah mengerti. ^haha aduh lama Jinwoon loadingnya^

Kwanghee: “Lihat aku, aku pura-pura jadi kau, kau jadi Junhee. Panggil aku.”
Jinwoon: “Jinwoon!”
Kwanghee pun menengok dengan ekspresi yang penuh dengan emosi. ^hahaha ga kelebihan tuh ekspresinya?^

Jinwoon: “Sekarang aku.”
Kwanghee pura-pura menjadi Junhee dan memanggil Jinwoon, “Jung Jinwoon!”
Alhasil Jinwoon nengok dengan tatapan yang penuh dengan karisma dan Kwanghee bengong sendiri melihat tatapan Jinwoon. ^hahaha kayaknya muridnya ini lebih pintar^

Para istri telah kembali setelah mencuci sayuran. Mereka meneruskan memasak tanpa bicara. Jinwoon memasak daging dan menyimpannya ke piring di samping Junhee, lalu dia mempraktekkan nasehat Kwanghee, dia menatap Junhee dengan cool.
Dan sayangnya Junhee gak nengok sama sekali, dia malah sibuk ngiris lemon. Dan Jinwoon pun tertawa pahit. ^hahaha gak mempan, gak mempan^
~
~
~
Bagaimana kelanjutan kemping mereka?
Tunggu part 3 ya ^_^
Source: Watchkshownow

2 komentar: