2 Mar 2018

[Sinopsis] We Got Married 2Young Couple Episode 6 Part 1

Haaaaiiii guys!!

I'm back! Aku balik lagi sama sinopsis-sinopsis yang lalu. Ini sinopsis 2Young episode 6 aku upload karena sayang udah dibikin tapi belum diupload dari dulu gara-gara kesibukanku yang luar biasa kaya orang penting padahal engga juga. Mudah-mudahan kali ini aku gak ilang lagi, aku bakal mencoba untuk setia sama kalian yang udah baca blog ku dari jaman masih cupu banget tampilannya.
Hope u enjoy!

Ngomong-ngomong, kalo kalian punya request aku bikin sinopsis apa atau review apa atau video apa atau apapun, komen aja dibawah!! Eku pasti baca semua komen yang kalian tulis ko ^_^
Udahlah kita mulai!



Setelah kesalahan Wooyoung yang pagi-pagi tak memakai gelang, mereka berdua jadi saling diam. Berpikir ingin mengembalikan suasana agar jadi ceria lagi, Wooyoung mengambil ponselnya dan menelfon seseorang.

Ternyata yang ditelfon adalah ponsel Se Young. Ponselnya berdering akibat panggilan dari Woo. Tanpa sebab, Se Young mengambil ponselnya dan langsung menyembunyikannya sambil tertawa.



“Aku melihat semuanya!” kata Wooyoung kesal. Sementara Se Young ketawa malu.
“Apa maksudmu itu!? Jang Wooyoungie? Bagaimana bisa ada yang seperti itu?” cerocos Wooyoung. Ternyata SeYeoung menamai kontak Woo dengan Jang Wooyoungie. Ahaha

–di Korea itu, untuk penulisan nama, ada formal, seperti intuk orang yang dihormati atau yang baru kenal biasanya ditulis nama lngkap atau belakangnya pakai -ssi. Contohnya Jang Wooyoung atau Wooyoung-ssi. Untuk informal seperti ke sahabat atau pacar akhirannya pakai –ie. Contohnya Wooyoung-ie. Se Young malah pake dua-duanya, formal sama informal. Hahaha –



[Blackroom]
“Aku tak bermaksud mencari-cari kesalahannya. Aku hanya penasaran dia menamai kontakku dengan apa, lalu aku meneleponnya,” kata Wooyoung.

Tapi Woo tiba-tiba ketawa sendiri, “aku akan sangat pengecut jika mengatakan ini, tapi aku menyukainya,” kata Wooyoung sambil tersenyum, dia pun langsung memijit-mijit keningnya, “ah, aku pria pengecut. Banci, banci.”



Mereka meneruskan makan; Wooyoung menyuapi Se Young udang yang dibalut sesuatu seperti lumpia. Se Young pun balik menyuapi Wooyoung dengan udang yang besar dan tak dipotong, karena dia kesal sendiri ketauan namain kontak wooyoung dengan nama yang aneh kali ya. Alhasil Wooyoung pun memakannya sekali suap dan mulutnya penuh.



Wooyoung  mengerang kesakitan sambil menutup mulutnya, “udangnya menusuk mulut bagian atasku!”

Dia pun mengomeli Se Young dengan mulut yang penuh, “mulutku tertusuk udang. Kau tahu bagaimana rasanya!?”

Se Young hanya tertawa melihat Wooyoung yang mengomelinya. Balas dendamnya sukses kali ya wkwkwk




4 komentar: