20 Feb 2013

[Sinopsis] We Got Married Jinwoon^JunHee Couple Episode 1 Part 2



[Black Room]
Jinwoon : "Halo, saya Jung Jinwoon 2AM. Umur 23 tahun. Tinggi 185 
           cm. Berat 76 kg. Tentu aku suka musik, makan dan olah 
           raga." tambahnya sambil tertawa.
Wanita seperti apa yang kau harapkan?
Jinwoon: "Baik, polos." kata  Jinwoon tersipu. "Tak apa-apa jika 
          seumur denganku. Tapi akan lebih baik jika lebih tua 
          dariku."
[Studio] Min Sun berteriak.

Berapa kali kau berkencan?
Jinwoon: "Sekitar tiga kali. Satu kali dengan yang seumuran dan yang
          lainnya lebih tua dariku. Perbedaan umur sampai 6 atau 7 
          tahun tak apa-apa."
~~
Seulong : "Pasti pasanganmu aktris."
Jinwoon : "Aktris?"
Jokwon  : "Aktris? Benarkah aktris? Oh!"
Seulong : "Aku percaya instingku."
Jokwon  : "Pasti akan lebih tua darimu."
Jinwoon : "Lebih tua? Aku lebih nyaman seperti itu."
Seulong : "Ku harap mereka memberitahu dia lebih muda atau lebih
           tua."
Jokwon  : "Mereka takkan memberitahumu."
Seulong : "Mereka takkan memberitahunya sampai mati pun."
Ternyata di Mission card Jinwoon tertulis nama lahir Jun Hee, yaitu Eunjo. Sedangkan dalam Misson Card Jun Hee tertulis nama Jinwoon. Tapi mereka tak menyadarinya.
-gak ada seorang pun yang nyadar ckckck-
Jokwon  : "Kesan pertama sangat penting. Kau harus benar-benar 
           mempersiapkan kesan pertamamu."
Seulong : "Ayo kita coba."
Jinwoon : "Ayo kita coba."
Seulong : "Pertama-tama jadilah jantan."

Jinwoon berjalan ke arah Jokwon seolah-olah sedang bertemu dengan pasangannya.
Jinwoon : "Aku disini."
Seulong tertawa.
Jinwoon : "Hallo. Ku dengar kau suka penyanyi. Senang bertemu 
           denganmu. Saya Jinwoon."
Jokwon  : "Saya adalah fans 2AM."
Jinwoon : "Saya juga fans. Saya pernah melihat filmmu."
Jokwon  : "Benarkah? Yang mana?"
Jinwoon : "Yang sedih."
Jokwon  : "Tapi aku belum pernah main film yang sedih."
Jinwoon : "Tapi kau cocok di film yang sedih."
Jokwon  : "Oh, terimakasih."
Seulong : "Bagus kan. Kalau sudah dekat kau bisa membuat lelucon 
           juga."
Jokwon  : "Pikirkan satu lelucon."
Jinwoon : "Ada ingus di hidungmu."
Seulong : "Apa itu?" (Mereka bertiga tertawa) –leluconnya Jinwoon 
           gak lucu banget-_--
Jinwoon : “Aku tak bisa melakukannya.”
Seulong : “Kau merusak suasana.”
Jokwon  : “Kau sudah gila.”
Jinwoon : “Aku bisa gila.”
Seulong : “Tunggu, kau harus memberi hadiah pada istrimu.”
Jokwon  : “Hadiah sangat penting.”
Seulong : “Karena ini hadiah pertamamu, harus penuh arti.”
Jokwon  : “Wanita suka diberi sepatu, tas, cincin, atau aksesoris.
Seolong : “Kalau itu harganya mahal.”
Jokwon  : “Istriku seperti itu.” –maksudnya Ga In kali ya-
Jinwoon tertawa dengan frustasi.
Seulong : “Kalau Ga In Noona tak tahu malu, tapi untuk pertemuan 
           pertamamu, coba sesuatu yang bisa kau berikan dengan 
           hati.”
Jinwoon : “Dengan hati? Aku akan membuatkannya lagu.”
Seulong : “Ide yang bagus.”
Jinwoon langsung tertawa menggebu-gebu. –seneng banget kayaknya–
Terlihat jinwoon sedang berada di kamar hotel sambil menyusun chord dengan gitar.
Lalu dia menyusun liriknya.
Bahkan sampai latihan. Ckckck.
Sementara JunHee membuatkan  cokelat untuk Jinwoon.
Jun Hee: "Enak, rasa cokelat." –ya iyalah rasa cokelat, aduh junHee-
Jeng jeng jeng ~
Hari pertemuan pun tiba, terlihat Jun Hee sedang memakai make up dengan nervous.
JunHee   : “Aku menikah hari ini.”
Wardrobe : “Apa kau tahu siapa suamimu?”
JunHee   : “Aku tak tahu.”
Wardrobe : “Ku harap kau menyukainya.”
JunHee   : “Ku harap ekspresiku cerah.”
Wardrobe : “Kau sangat cerah.”
JunHee   : “Kalau aku tiba-tiba bilang ingin pulang ke rumah?”
Wardrobe : “Tentu. Jika kau bisa saja terjadi. Pulanglah jika kau 
            tak menyukainya.”
JunHee tertawa, “tentu tidak, setidaknya tak langsung pulang ke 
                 rumah.”
JunHee berdiri dan memeriksa penampilannya. –kakinya emang bagus banget-
[Studio] “Jinwoon mungkin akan mimisan.” –wahaha gak segitunya kali-

Jun Hee  : “apa ini berlebihan?”
Wardrobe : “tidak. Ini sangat cantik. Minimal kau harus berpakaian 
            seperti ini tiap hari.”

[Blackroom]
Menurutmu apa yang ditonjolkan dari penampilanmu?
Junhee: “Kaki? Oh, bagaimana bisa aku mengatakannya. Aku juga 
         penasaran apa yang akan dia pakai. Sentuhan terakhir dari 
         fashion adalah kaos kaki. Aku akan melihat kaos kakinya.”
~~
JunHee menerima pesan di handponnya lalu pergi ke Teater Hongdae.
~
Sementara jinwoon sedang melakukan persiapan.  Bahkan dia meminta seorang pria untuk pura-pura menjadi wanita dan latihan di depannya.
Setelah latihan selesai. Jinwon berdiskusi dengan bandnya.
Jinwon: “saat lagu selesai, yang paling penting yang harus kalian 
         lakukan adalah ..... pergi.” –hehehe ngusir banget tuh 
         jinwoon-
Bassis  : “terserah kau”
Jinwoon : "tapi jangan mengintip." –ngapain ngintip yang lagi 
           syuting variety show-

JunHee tiba di teater hongdae mengenakan payung karena salju turun.
Jinwoon sudah siap di belakang gorden, JunHee menuruni tangga sambil berteriak dengan nervous.
Jinwoon makin membeku saat mendengar suara JunHee. -ko jadi ikut deg-degan-
Junhee membuka pintu dan masuk ke deretan kursi penonton. Dia menemukan setangkai mawar dan mengambilnya lalu duduk.
Jinwoon berbisik, “dia disisni! disini! Aku bisa gila!"
Jinwoon mulai menyanyi diiringi musik.

Bagaimana lagunya Jinwoon? -menurutku pasti lagunya bagus, soalnya range vokal jinwoon ga sembarangan sih hehe-

Lanjut di part 3 ya ! Anyeong :)

Source Kshownow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar