17 Feb 2013

[Sinopsis] We Got Married 'Jinwoon - Junhee' Episode 1Part 1

Hari ini aku akan posting sinopsis We Got Married Jinwoon dan Junhee. Selamat menikmati ^__^
Hari ini ada pasangan baru. Adegan pertama bertempat di sebuah kantor editor di daerah Gangnam. Sementara para host mulai ricuh menyadari akan ada pasangan baru.
[Studio] Mi Sun   : "Apa ini?"
         Na Young : "Tunggu, jangan-jangan pasangan baru!"

Mission Card dengan kotak suratnya tergeletak di depan pintu. Seseorang mengambilnya, ternyata dia bukan pengantin barunya. Dia manager pengantin baru kita hehehe.
Sementara sang manager mengotak-atik mission card, seorang wanita masuk. Ternyata dia adalah Go Jun Hee. Seorang aktris dan model.
[Studio] Jung Min berteriak sendiri karena melihan Jun Hee yang 
          segar dan cantik. -gak berubah ya dari dulu :)-
Jun Hee menyapa managernya dengan riang lalu mereka membaca mission card.
[Mission Card] Untuk istri 'Go Jun Hee' siapkanlah hadiah yang 
               bagus. Pertemuan dengan takdirmu akan dilaksanakan 
               minggu depan.
Jun Hee langsung tersipu, "Apa ini?"
[Black Romm] Jun Hee memperkenalkan dirinya, "Hallo, saya Go Jun Hee
             yang akan menikah," lalu dia tertawa sendiri. -dia malu
             sendiri-
Manager: "Jadi kau akan mendahuluiku menikah?"
Jun Hee: "Umurku sudah 29 tahun."
Manager: "Kau benar-benar sudah tua."
Jun Hee tertawa, "Bagaimana ini, aku tak boleh menikah dengan orang 
                  terakhir nomor sembilan." -sepertinya ini 
                  pribahasa korea, maaf aku gak ngerti artinya apa 
                  :(-
Manager: "Laki-lakinya siapa?"
Jun Hee: "Kita akan tahu seminggu lagi."
Manager: "Kau ingin suami seperti apa?"
Jun Hee: "Ku harap matanya tak berlipat." -maksudnya sipit kali ya-
Manager: "Kalau tingginya?"
Jun Hee cemberut, "Tinggi? Tentu harus lebih tinggi dariku. Kenapa 
                   kita harus membicarakan tinggi?"
Manager: "Jika dia tak tinggi berarti kau tak bisa pakai high 
          heels."
Jun Hee: "Aku akan memakai sandal. Lagi pula high heels hanya untuk 
          broadcast. Agar terlihat cantik."
Manager: "Jika kau menyukai pria itu kau harus memberiku tanda. 
          Lakukan sesuatu."
Jun Hee: "Aku akan mengganti sepatuku. Awalnya aku akan memakai high
          heels."
Manager: "Jadi kalau kau suka kau akan mengganti sepatumu. Kalau kau
          tak suka kau takkan menggantinya."
Jun Hee terkekeh, "Aku akan terus memakai high heels-ku."
Manager: "Aku akan menontonnya."
Jun Hee: "Kau kira laki-lakinya aktor atau penyanyi?"
Manager: "Penyanyi."
Jun Hee berbisik dengan girang, "Ku kira juga begitu."


[Black Room]
Jun Hee: "Berhubung pekerjaanku adalah aktris, sepertinya akan seru 
          jika berbeda pekerjaan denganku. Jika penyanyi 
          kelihatannya akan lebih muda dariku. Karena aku sudah 29 
          tahun."
Jika suamimu lebih muda. Apa kau tak keberatan?
(Jun Hee makin tersipu)

Jun Hee: "Kurasa aku akan menyukainya." (Dia pun tertawa)
Jun Hee dan managernya mulai menentukan baju yang akan dipakai Jun Hee saat bertemu suaminya.
Jun Hee: "Aku ingin memakai baju casual. Yang bisa memancarkan 
          keseksian."
Manager : "Kau memang seksi. Kau akan pakai rok mini."
Jun Hee : "Rok mini? Untuk memamerkan kakiku?"
Manager : "Tentu. Kau tak bisa memamerkan yang lain."
Jun Hee tersipu malu.
[Studio] Mi Sun: "Oh, dia sangat tersipu." –JunHee ini orangnya 
         malu-malu haha lucu-

Jun Hee : "Rok merah."
Manager : "Waw, akan terlihat cantik. Apa kau suka merah mencolok?"
Jun Hee : "Tidak, merah adalah warna yang cocok untukku."
Manager : "Warna yang cocok untukmu. Akan ku pilihkan yang erotis."
Mereka berdua pun tertawa.
Manager : "Apa membicarakan hal ini membuatmu senang?"
~~
Adegan berpindah ke gedung lain.
Jokwon membuka pintu dan melihat ada Mission Card di kotak surat.
Jokwon : "Siapa?"

[Studio] "Jokwon!" –ricuh ya ckck-

Jokwon: "Kotak surat yang biasa ku lihat dua tahun lalu. Kenapa ada 
         di sini? Apa ini untukku?"
Jokwon mengambil Mission Card dan membawanya ke dalam, disana ada Jinwoon dan Seulong, "Hai, aku akan menikah."
Jinwoon : "Lagi?"
Seulong : "Apa kau akan bercerai kali ini?" -Jinwoon sama Seulong asik maen game sendiri-
Jokwon  : "Tapi kali ini sepertinya bukan punyaku. Changmin juga 
           bukan. Sepertinya salah satu dari kalian."
Seulong : "Apa kau serius? Benarkah?" -langsung ga inget sama game 
           ya dasar ckck-
Jokwon  : "Ku kira ini untuk salah satu dari kalian berdua."
Mereka pun saling berebut Mission Card.
Jokwon  : "Mereka benar-benar ingin ikut WGM."
Seulong : "Jika kau coba duduk di studionya kau akan merasa 
           sendirian."

[Studio]
"Mereka tahu karena mereka pernah merasakan."
"Kita memang sendirian, kan?"
"Kita juga ingin menikah."
"Kau benar.” –kasian yang ada di studio-

Mereka mengambil kartu dari Jokwon dan membukanya.
Jinwoon : "Bukalah. Dia pikir dirinya yang akan ikut."
Seulong : "Tidak. Karena aku adalah pilihan kedua."
Seulong membuka kartunya dan langsung berteriak.
"Untuk suami 'Jinwoon'," Ternyata pengantin pria baru adalah Jinwoon.

Bagaimana pertemuan mereka nanti? Tunggu sinopsis part 2 ya ~ anyeong :)

Source: Kshownow

4 komentar:

  1. makasih udah buat sinopnya,,,, soalnya aku cari2 jarang yang buat sinop wgm,, aku suka banget ama jin woon oppa,, <3 teruskan ya,,, aku menunggu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga udah berkunjung.. Pasti deterusin :) mohon ditunggu ya :)

      Hapus
  2. Pengen ikut wgm juga (ingat umur dek)

    BalasHapus
  3. hey coba sinopsisnya jokwon donk waktu ikut WGM

    BalasHapus