20 Mei 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 1 Part 1

Cerita dimulai dari sebuah gedung bertingkat. Sepertinya team We Got Married akan mengunjugi seseorang disana. Entah pagi atau siang, entahlah.
Seseorang menekan bel sebuah pintu. Tak lama kemudian, Key SHINee membuka pintu dan terkejut karena melihat ada kamera yang telah menunggunya di luar.  SHINee nih, ayo mana suaranya shawol!!
Key melihat kotak surat di samping pintu dan membawanya masuk ke dalam. Di dalam ada Onew dan Taemin yang sedang tidur-tiduran. Taemin langsung bangun saat Key masuk membawa kotak surat bersama cameraman di belakangnya, sementara Onew hanya membalikkan badan dan melirik Key, "apa itu?"

Key mengeluarkan amplop dari kotak surat dan langsung memperlihatkan ekspresi bahagia sekaligus terharu. Dia menyangka dirinyalah yang akan jadi pasangan baru padahal suratnya belum dibaca,  “akhirnya. Terimakasih. Aku sudah menunggunya sejak lama.”

Sementara Onew dan Taemin hanya tersenyum miring menertawakan Key, sepertinya kelakuan Key ini biasa saja bagi mereka.
Key membuka amplop dan membacanya. Ternyata memang surat untuk suami baru dan namanya disegel, harus digosok dulu pake koin. Kaya undian yang hadiahnya uang seribuan, ya.

Key menggosoknya dan ekspresinya langsung berubah sedih. Sementara Onew dan Taemin malah tertawa puas menertawakan kesedihan Key.


“Pasti bukan dia pasangannya," kata Onew sambil tertawa terbahak-bahak.
Onew membaca suratnya dengan ekspresi gugup, berharap dia yang akan terpilih menjadi pasangan baru. Akhirnya jawaban terungkap dengan teriakan Onew yang sama menyesalnya dengan Key  karena bukan dia yang terpilih menjadi pasangan baru, “ah! Bukan aku!”

Kali ini Taemin membacanya, dia terkejut saat membaca namanya tertera di surat itu. Dia hanya bisa mengatakan oh sambil tersenyum.
~~ [Blackroom] 
Taemin memperkenalkan dirinya dengan sopan dan ceria, “halo saya Taemin SHINee, umurku 21 tahun.” 

Pernah pacaran sebelumnya? 

“Terakhir saat aku kelas 4 SD. Ku kira itu bukan pacaran," Jawab Taemin sambil menimbang-nimbang jawabannya.

Kau pernah ciuman dengan pacarmu?


Taemin langsung tersipu malu dan menegur pewawancara karena dia berkata terlalu vulgar, “oh! Apa yang kau bicarakan? Tentu saja tidak. Jika pasanganku tak punya pengalaman pacaran mungkin kita bisa mulai jadi cinta pertama satu sama lain. Aku ingin menjadi cinta pertama pasanganku.”
Ketiga member SHINee ini kemudia  diberi sebuah foto seorang gadis yang sedang duduk di sebuah gedung dengan banyak jendela sambil membelakangi kamera.

Onew jadi penasaran sendiri saat melihat fotonya, “siapa ini? Dimana ini?”
 

“Mana kutahu,” jawab Key polos sambl berkonsentrasi menatap fotonya seperti dukun yang sedang fokus membaca mantra.

Onew tak tahan lagi menunggu Key yang sedang berkosentrasi, akhirnya dia browse ke internet, “ah! Ini Pulau Jeju.”
Key membaca perintah yang tertera disana, “kau disuruh menggambar wajah pasangan idamanmu.”

Dengan kebingungan, mereka pun mulai menggambar. Sambil menggambar Onew bertanya berapa umur Taemin saat ini. Ini se-group gak tahu umur maknae-nya?


Taemin menjawab kalau dia berumur 21 tahun.

“Kurasa pasanganmu akan lebih tua darimu. Bagaimana menurutmu?” sambung Key.


Taemin menimbang-nimbang sejenak, "aku ingin yang lebih muda.”

Kayak yang lagi nawar mangga di pasar, ya. Pengan yang tua,pengen yang muda.

Key langsung menjawab sumringah, “wah, kau bisa menunjukkan daya tarik baru. Misalnya, saat berjalan langsung saja, hwaaakk, peluk dia!"
Sementara mengobrol, gambar karya Taemin berjudul pasangan idaman telah jadi. Ini dia, jejejeeeeeng~ Dua lipatan mata, hidung kecil mancung, bibir ceri. Kenapa harus pink semua, ya?
Mereka mulai merencanakan apa yang akan dilakukan Taemin di pulau Jeju. Onew bertanya apa yang akan dilakukan Taemin di Pulau Jeju.

Taemin berpikir sejenak dan langsung mendapa ide, “memancing? Rumah hantu?”
 

Key langsung membentak dengan suara tinggi, “hei! Itu semua hal yang paling buruk untuk wanita.”
“Kalau gitu kau bisa melakukan skinship saja,” usul Onew. Skinship itu artinya bersentuhan, contohnya pegangan tangan, berpelukan, dsb.

Taemin pun latihan dengan berpura-pura memasangkan sabuk pengaman pada Key sambil menatap mata Key dengan romantis. Aaaaaww.


Key malah merinding senduiri dan tertawa. Alhasil dia pun menasihati Taemin dengan panjang lebar, “kau jangan menatapnya sambil memasang sabuk! Itu menggelikkan.”
Taemin mencoba lagi, kali ini dia pura-pura memasang sabuk pengaman sambil memalingkan mukanya ke belakang.
 

Dan Key pun menasihatinya lagi dengan panjang lebar. Kali ini dia memberi contoh, “jangan seperti itu! Kalau seperti itu kau seperti ketakutan! Cukup lihat sabuknya saja seperti ini.”
Key mendadak menatap Taemin dengan haru biru, “telepon aku ya, aku sangat khawatir padamu.” 

Taemin terpana dengan perhatian Key dan dia pun hanya bisa mengangguk-nganggukkan kepalanya, “baiklah.”
Di sebuah pesawat, seorang perempuan akan terbang ke Pulau jeju.Tas dan sweater merah muda dengan cat kuku hijau, sepertinya perempuan ini sangat girly.
Sementara Taemin terbang terpisah dan gugup sambil menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya..
~~~
Disini Key itu sepertinya sangat sangat sangat berpengalaman dalam masalah berkencan. Dan Taemin sangat polos. Kelihatannya Taemin ini agak pendiam jika sedang bergurau dengan para membernya, maklum lah maknae. Key bilang jika pasangannya lebih muda Taemin bisa menunjukkan pesona baru. Aw penasaran seperti apa pesona barunya kalau memang pasangan Taemin lebih muda.

Source: Kshownow

5 komentar:

  1. tolong donk buat yg ep 4 nya

    BalasHapus
  2. tolong dong buat yg ep 6 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinopsisnya pasti diteruskan semua, taemin-naeun atau couple yang manapun. Aku harus bagi-bagi waktu dan tenaga buat couple yang lainnya juga dan harus ngurut. Sabar ya mohon ditunggu. Pasti diteruskan ko ^_^

      Hapus
  3. minta link video nya dong ? ep 1 sampai sekarang please ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap di akhir posting selalu aku sertakan sumbernya darimana. Silakan cari aja disana.

      Hapus