21 Mei 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 1 Part 2

“Aku menyetir sangat gugup dan aku tak bisa menikmati pemandangan pulau Jeju," aku Taemin saat di Blackroom. Terlihat bibirnya sangat pucat saat dia menyetir.
Sementara di sebuah gedung ada seorang gadis yang sdang duduk entah sejak kapan menunggu Taemin. Wajahnya masih blur oleh efek kamera.

Di studio sudah heboh duluan padahal mereka belum melihat jelas bagaimana rupa jelasnya pasangan Temin ini, “wah dia sangat cantik.” 
Ternyata Na Eun A-Pink. Rambutnya tergerai ringan. Dia juga ternyata menunggu pasangannya dengan gugup. Wow fans-nya A-Pink mana A-Pink!
[Blackroom]
Naeun memperkenealkan diri dengan manis, “halo saya Na Eun A-Pink. Tahun ini umurku 20. Aku belum pernah ciuman selain saat di drama. Aku tak pernah pacaran sejak aku kecil. Jika pacaran aku takut prianya meningggalkanku.” 
***
Taemin sampai di gedung yang dituju dan langsung menuju ke ruangan dengan banyak jendela seperti yang ada di foto. Dia malah duduk disana sambil membelakangi jendela, meniru adengan foto Naeun.


Sementara Naeun berada di atap gedung, makin gugup menunggu Taemin yang tak kunjung datang. Kelamaan karena dia berpose dulu di bawah.
Taemin pun beranjak menuju atap gedung. Dia membuka pintu dan tersenyum sendiri melihat pasangannya dari belakang walaupun tak tahu siapa.

Dia menghampiri Naeun dari belakang secara diam-diam. Bukannya bilang hai, Taemin malah terus melangkah mendekati Naeun, dekat sekali. Dan dia menundukkan wajahnya di samping wajah Naeun, dekat sekali. Alhasil Naeun yang sedang melamun kaget. Mereka pun saling menyapa dengan canggung luar biasa. Taemin sih, malah tambah malu kan Naeunnya.
[Blackroom]
Taemin senyum-senyum sendiri pertamakali dia mendeskripsikan pasangannya, “dari belakang dia terlihat seperti lukisan. Saat A-Pink debut aku dan member SHINee membicarakan yang paling cantik di antara mereka. Dan yah, Naeun paling cantik ku kira.”
***
Mereka duduk dan tak bicara apa-apa setelah kejadian memalukan tadi. Ya iya lah, Taeminnya sok kenal banget. Hehe peace ya Shawol.
Taemin memulai basa-basi, “kau menunggu lama?”

“Ya, aku ikut penerbangan jam 6 pagi," jawab Naeun formal.

“Kalau begitu kau tidak tidur?”

“Tidak, karena aku gugup dan tak sabar menunggu.”
 

“Aku juga sama tak bisa tidur karena gugup.”
 

Mereka tertawa canggung dan diam lagi. Haduh, haduh.
Taemin sepertinya ingin mengatakan kalau Naeun cantik, tapi dia masih malu. Alhasil dia pun membawa-bawa member SHINee yang lain ke dalam pembicaraan, “memberku bilang kau yang paling cantik di groupmu.”

Alhasil Naeun langsung tersipu malu dan mengontrol perasaannya, “hah? Kenapa aku?”
 

Kali ini Taemin menjawab dengan alasan pribadinya, “kau hanya berbeda dari yang lain.” 

“Benarkah?”
 

“Sungguh kau cantik,” kata Taemin sambil tersenyum. Tuh kan, dia emang pengen bilang kalo Naeun tuh cantik.

Naeun balik memuji, “tidak. Kau yang tampan.”


Hasilnya tak diduga, Taemin malah lebih tersipu daripada Naeun. Dia langsung memegang topinya, “Haha. Jangan bicara seperti itu.”

“Kita sudah menikah, ya," kata Taemin malu-malu.

“Iya," jawab Naeun malu-malu pula.

Dan mereka pun tertawa lagi. Eeeeii
“Kau lulusan mana?” tanya Naeun.

“Chungdam.”
 

Naeun langsung terkejut, “sama denganku.”
 

“Benarkah?”
 

“Aku pernah melihatmu, tapi kau mungkin tak pernah melihatku," cerita Naeun sambil mengenang masa lalu.

“Dimana kau melihatku?”
 

“Saat makan siang, kelas fisika," kata Naeun. Tiba-tiba dia menundukkan kepalanya dengan hormat, "senior.”

Taemin kaget dirinya dipanggi senior oleh istrinya sendiri, “senior! Aku ini suamimu.” 

Hehe yang harusnya dipanggil sayang atau apa gitu.
Taemin mlirik ke telunjuk kiri Naeun yang memakai cincin, “kau memakai cincin? Apa kau katolik juga?”

“Iya.”
 

“Siapa nama baptismu?”
 

“Marcella.”

“Aku Francesso.”

Wow kayak fil ala-ala Eropa gimana gitu ya.
 

Sementara orang-orang di studio terpana oleh kebetulan kesamaan mereka, “waw seperti sudah ditakdirkan.”
Taemin mulai mengorek-korek masa lalu Naeun, “kau pernah punya cinta pertama?”

“Em, cintaku bertepuk sebelah tangan," jawab Naeun kalem.

“Kapan?” Temin terus mengorek.


“Saat taman kanak-kanak.”

“Aku juga tak punya pengalaman pacaran. Memberku bilang aku single sejak lahir.” sambut Taemin senang.

Naeun bertanya dan mengulang-ulang pertanyaannya karena ia tak percaya apa yang dikatakan Taemin, “benarkah? Benarkah? Benarkah?”


“Kenapa kau tak percaya padaku?”

“Karena kau sangat tampan,” jawab Naeun jujur.

Alhasil Taemin balik memuji Naeun, “Ah, kau lebih cantik.” 

Saling puji-memuji lagi kan.
“Mereka memiliki kulit yang putih seperti sketchbook. Ah, aku ingin mencakar mereka.” kata orang-orang di studio. Ah, mereka ngiri ya.

Naeun menanyakan apakah Taemin menggambar pasangan idamannya dan Taemin  langsung memberikan karyanya pada Naeun. Dan Naeun pun tertawa terbahak-bahak membayangkan gambar itu adalah dirinya.
~~~
Taemin ini orangnya gak canggungan. Buktinya pertama bertemu dia malah menoleh dengan wajah yang berdekatan, sangat dekat dengan Naeun. Sebaliknya Naeun ini orangnya pemalu. Ah sepertinya akan banyak hal-hal yang mengejutkan dari Taemin untuk Naeun.

Source: Kshownow

1 komentar: