4 Jan 2015

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 19 Part 2


Setelah makan di restaurant, Taemin, Naeun, Key dan Eunjipun pergi ke taman bermain.
Dan wahana pertama yang mereka naiki adalah Viking. –kalo yang aku tau itu Kora-kora ya— Taemin dan Naeun duduk dengan gembira sementara ekspresi Key mulai pucat karena ketakutan  dan Eunji menertawakannya.
“Hyung, sebagai seorang pria, kau tak boleh takut!” teriak Tamin.
 

Key pun hanya mengangkat jempolnya sambil tersenyum palsu.
Wahana mulai berjalan, perahunya mulai mengayun. Taemin dan Naeun bersenang-senang sambil mengankat tangan mereka.
 

Sementara Key berteriak dan panik sendiri, “pantatku terangkat! Pantatku terangkat!” kata Key sambil mencengkram besi pengaman. Alhasil Eunji menertawakannya.
Turun dari wahana, mereka menemukan patung bajak laut lalu berfoto sepasang-sepasang. Taemin dan Naeun berfoto dengan gaya yang manis, Naeun menyandarkan kepalanya di pundak Taemin sementara Key dan Eunji berfoto dengan gaya yang aneh, Key duduk di pangkuan sang bajak laut dan Eunji bersandar ke bajak lautnya. - haha ini orang dua -
Lalu mereka menaiki wahana lain. –Di Indonesia apa ya namanya? Aku ga tau mian ya hehe—
Di wahana itu badan mereka terpontang panting dan mereka hanya bisa pegangan pada besi yang ada di belakangnya.
Sementara petugas di ruang kendali malah bermain-main, “ayolah, kalian kan pasangan, peluk wanitanya.” –biar ga jatoh maksudnya—

Key pun memeluk Eunji agar tak jatuh dari kursinya, sementara Taemin jadi kikuk sendiri saat akan memeluk Naeun. Alhasil diapun menirunya dengan canggung dan jadilah sebuah posisi yang sangat aneh untuk dilihat.

Key meledek Taemin, “ah kami lebih baik daripada kalian.”
 

Petugas pun tak mau ketinggalan, “ah baru kali ini kulihat pasangan yang aneh seperti kalian,” sementara Taemin dan Naeun hanya tertawa.
Source: Kshowonline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar