6 Jul 2013

[Sinopsis] We Got Married Jinhee Couple Episode 7 Part 2


Jokwon: “Aku ingin memberitahumu sesuatu.”
Seulong: “Apa dia sudah tahu? Tolong jadilah model video kami.”
Jaekyung: “Model video?”
Seulong: “Ya. Kau akan jadi model utamanya.”
[Studio] “Harusnya kau minta pada Junhee.”
         “Dia pasti sedih.”

Jinwoon: “Aku juga model utamanya.”
Seulong: “Kalian kan dekat, jadi tak masalah.”
Jaekyung: “Jika tak ada kontak fisik tak apa-apa.”
Jokwon: “Itu tak mungkin di music video kami.” ^waduh sampe segitunya^

Jaekyung melirik Junhee, “kau tak apa-apa?”
Junhee: “Ah, tak apa-apa. Itu kan pekerjaanmu. Aku tak peduli.”

^waduh sampe bilang gak peduli^
Jinwoon malah senyum sembunyi-sembunyi.

Seulong: “Kau juga pernah melakukan adegan ciuman dengan aktor lain.”
Jokwon: “Oh! Adil kalau begitu.”
Jaekyung: “Apa kau tak apa-apa Jinwoon?”
Jinwoon: “Itu pekerjaannya.”. ^wahaha dia balikin kata-katanya Junhee^

[Blackroom] 
Junhee: “Aku benar-benar ingin pulang ke rumah. Aku bahkan mengenakan baju 
         bermotif bunga agar cocok dengan lagu mereka, One Spring Day.”
Jinwoon: “Ayo kita keluar membeli minuman.”
Junhee: “Pergi saja sendiri.” ^hahaha^
Jinwoon: “Tak bisa kita harus pergi berdua.”

Akhirnya mereka pun pergi membeli minuman.
Jinwoon: “Di dalam panas, ya.”
        “Ya di dalam sangat panas.”
         “Panas atau kau yang sedang marah?”
        “Aku kepanasan dan gugup.”
         “Aku memintamu mencicipi brownies tapi kau tak memakannya.”
        “Tidak, aku baru saja mulai diet tadi.” ^haha tadi semenjak Jaekyung 

         bawa brownies ya^
Junhee: “Dia pintar memasak. Apa dia pintar menyetir juga?”
         “Ku kira dia bagus dalam menyetir.”
        “Apa kalian suka saling mengirim pesan?”
         “Ah, jangan bertanya seperti itu padaku.” ^hahaha Jinwoon^
        “Aku hanya bertanya.”
         “Kami hanya dekat.”

Jinwoon: “Apa kau cemburu?”
        “Tentu saja tidak.”
         “Benarkah?”
        “Tidak. Kenapa aku harus cemburu?”
         “Benarkah?” ^haha ngotot nih Jinwoon^
        “Tentu saja.”
         “Baiklah aku mengerti.”

Sementara di ruang MC.
Jokwon: “Bagaimana ini? Sepertinya dia benar-benar marah.”
Seulong: “Kalau begitu kita mengaku saja.” ^nyerah juga mereka^

Jinwoon dan Junhee kembali dari membeli minuman.
Jinwoon: “Tak ada yang jualan minuman di luar.”
Jokwon: “Oh aku sangat haus.”
Seulong: “Ada sesuatu yang ingin Jaekyung katakan padamu.”
Junhee: “Banarkah? Apa?”
Jaekyung: “Sebenarnya aku datang ke sini hari ini karena ingin mengetes 

           cintamu pada Jinwoon.”
Junhee malah bengong. ^haha dia gak ngerti^

Jaekyung: “Kami baru saja bertemu hari ini.”
Jinwoon: “Di luar tadi dia terus saja bertanya apa aku sering mengirim pesan 

          padanya.”
Jaekyung: “Kau benar-benar dewanya pencemburu.” ^Junhee kelihatannya mengerti dan langsung tertawa^

Jinwoon: “Aku bahkan tak tahu kalau dia membawa brownies.”
Junhee menyela, “tapi aku biasa saja jika kalian dekat.”
Jokwon-Seulong-Jaekyung: “Eeeeeeiii.”
Jaekyung: “Tadi kau mengipas-ngipas badanmu seperti ini.”
Jokwon: “Wajahmu cemberut seperti ini.” ^haha kelebihan tuh ekspresinya^

[Blackroom] 
Jinwoon: “Aku suka saat dia cemburu seperti itu.”
Junhee: “Aku baru mengenalnya. Ku kira aku takkan cemburu, tapi ternyata aku 

         cemburu.”
Jinwoon, Jokwon dan Jaekyung menjadi MC sementara Junhee mencari-cari Jinwoon di belakang panggung. Jinwoon melihat Junhee dan mengikutinya dari belakang, alhasil Junhee kebingungan nyari Jinwoon yang gak ketemu-ketemu padahal ada di belakangnya.
Jinwoon pun pamitan untuk latihan. Sementara jinwoon bernyanyi Junhee membagi-bagikan hadiah untuk para staff disana, “tolong jaga 2AM dengan baik, ya.” ^aduh banyak duit, baik ya^
Latihan selesai dan Junhee menunggu Jinwoon di ruang tunggu sambil menonton siaran music live hasil latihan tadi.
Junhee sedang menonton acara Kwanghee (pasangan lain di WGM) saat Jinwoon masuk.
Jinwoon: “Kau sedang menonton apa?”
        “Kwanghee. Dia sangat humoris.”
Jinwoon pun menelepon Kwanghee, “Kalau begitu kita telepon saja.”

Lama tak ada jawaban.
Jinwoon: “Mungkin dia takkan mengangkatnya.”
Tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras, “Halo! Jinwoon!”
Junhee: “Halo.”
Jinwoon: “Hei pelankan suaramu!”
Dan suara Kwanghee makin melengking, “Oh! Halo kakak ipar!” ^haha ini orang kayaknya Jokwon versi dua nih^

Kwanghee: “Aku sangat terkejut saat melihat pakaian istrimu di episode pertama.”
Junhee: “Pakaian, kenapa?”
Kwanghee: “Rok mini pink!”
Jinwoon: “Kenapa kau sendirian yang heboh karena rok istriku!”
Junhee: “Jadi kau menyukainya?”
Kwanghee: “Aku benar-benar jadi gila.” ^haha ini orang^

Kwanghee: “Baiklah, kita harus bertemu suatu hari nanti.”
Jinwoon menutup teleponnya, “sampai jumpa.”
Jinwoon: “Oh ya. Saat kau pergi dari studio tadi semua staff berterimakasih 

          atas hadiahnya. Mereka bilang aku harus memperlakukanmu dengan baik.”
Junhee: “Benarkah?”
Jinwoon: “Ah, terimakasih.”

Junhee: “Aku punya satu lagi. Ini sepatu. Kau harus membukanya di rumah. 
         Jangan lupa pakai.”
Jinwoon melihat bingkisannya dengan ekspresi bingung dan bahagia, “ah, bagaimana ini. Ah, benar-benar. Terimakasih. Aku takkan pernah melupakannya.”

~
~
Junhee baik banget ya. By the way, bajunya Jinwoon bagus, aku suka.
Tunggu episode selanjutnya ya. Bye ^_^
Source: Watchkshownow

1 komentar: