11 Jul 2013

[Sinopsis] We Got Married JinHee Couple Episode 8 Part 1


One spring day, Jinwoon dan Junhee telah berada di restaurant mie soba, (itu nama makanan ya). Ternyata mereka sedang menunggu Kwanghee dan Sunhwa. (Sunhwa itu pasangannya Kwanghee di WGM). ^ah penasaran pengen liat Kwanghee?^
Junhee: “Apa hari ini kau pakai sesuatu warna merah”
         “Tentu, di bajuku terdapat banyak warna merah.”

Jinwoon: “Aku juga pakai kaos kaki warna merah.”
Junhee mengeluarkan kaos kaki, “Oh, aku membawakan kaos kaki untukmu.”
          “Wow, polkaddot merah. Lucu, lucu. Haruskah kupakai disini?”
Dan Jinwoon pun memakainya saat itu juga, “ini pertamakalinya aku pakai kaos kaki di restaurant.”

Junhee: “Aku suka pria yang memakai kaos kaki polkadot.” ^wahaha seneng tuh^
         “Benarkah?”
        “Aku bahkan pakai celana warna merah.” ^wuidih celananya keren^

Junhee: “Apa definisimu tentang selingkuh?”
         “Aku? Saat wanita pergi dengan pria, dan pacarnya menelepon 

          dan dia tak mengangkatnya.” ^bener bener bener^
        “Kalau aku jika pria sudah memikirkan tentang perselingkuhan maka 

         dia sudah selingkuh.”
Jinwoon bengong, “Ah, aku mengerti.” ^Junhee serem juga ya^

Sementara Kwanghee dan Sunhwa sedang dalam perjalanan. Kwanghee yang menyetir.
Kwanghee: “Kenapa Jinwoon dan Junhee begitu tinggi.”

        “Aku bisa stress.”
          “Tenang saja jika kita duduk tak akan kelihatan.” 

^wahaha bener bener^
Sunhwa: “Oppa, kau memakai baju yang sama denganku!”
          “Benarkah?”
Sunhwa membuka jaketnya, “lihat! Strip merah.” ^wiw jadi pada pake merah semua ini^

Mereka sampai di restaurant dan Kwanghee menutupi rambut Sunhwa dari gerimis dengan tangannya. ^omoo^
Mereka masuk dan langsung haboh dengan Jinwoon dan Junhee.

Mereka duduk dan Jinwoon memulai pembicaraan, “kami ingin bertanya pada kalian? Apa definisi kalian tentang selingkuh?”
Kwanghee: “Selingkuh itu saat pria belanja dan melirik wanita lain selain 

           istrinya. Itu sudah selingkuh.”
Junhee tertawa senang. ^pendapatnya sama^
Kwanghee: “Yang lebih parah jika mereka pegangan tangan dengan niat yang jelas. 

           Bunuh saja mereka.” ^wahaha^
Makanan telah tiba. ^waduh puasa puasa gini^
Sunhwa memotongkan mie untuk Kwanghee dan Kwanghee protes.
Sunhwa: “Kau harus potong dulu mienya sebelum makan mie soba.”
          “Aaaah! Jangan memotongnya terlalu banyak!”
        “Kau harus memotongnya.”
          “Ah, mienya jadi remuk begini.” ^haha segitunya. Masih bisa 

           disumpit kan^
Jinwoon: “Sepertinya kau menemukan pasangan yang cocok.”
Kwanghee: “Jika punya pasangan yang seksi dan tak bisa masak itu juga membuat 

           frustasi.”
Suasana langsung hening, Junhee tersenyum pahit sementara Jinwoon tersedak dan batuk. ^waduh Kwanghee^
Kwanghee: “Kenapa? Apa aku mengatakan hal yang salah?”
Sunhwa: “Teruskan saja makanmu.”

Kwanghee: “Ada apa? Noona apa kau tak bisa memasak?”
Junhee: “Ya. Aku tak bisa memasak.”
          “Oh noona maafkan aku, aku tak menonton episode kemarin. Tapi 

           seksi lebih baik. Kalau tak bisa memasak bisa makan di luar.” 
^haha jadi ngebela yang seksi tapi gak bisa masak^
~
~
~
Waduh heboh nih.

Bagaimana kelanjutan mereka?
Tunggu part 2 ya ^_^
Source: Watchkshownow

2 komentar:

  1. suka bgt... d tgg kelanjutannya y makacih

    BalasHapus
  2. Aku juga ßɪ̇sɑ masak^_^ (buka daftar tlp: nyari no.Tlp guru les masak..)

    BalasHapus