17 Jul 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 3 Part 1

Taemin menghampiri Naeun yang sedang duduk menunggunya di sebuah restaurant. Bukannya nyapa dia malah tertawa yang membuat Naeun nengok dan ikut tertawa. Mereka pun tertawa bersama. Lagi.
Taemin duduk dan bicara dengan kalimat informal, “bagaimana kabarmu?”

Naeun malah canggung bicara informal ke taemin, “Baik. Kalau… kau?”
 

“Aku baik.”
 

Dan mereka pun diam karena canggung.
Taemin membuka pembicaraan, “apa kau melihat tayangan perdana kita?”

“Ya. Aku melihatnya. Kau?”

“Aku melihatnya bersama memberku dan mereka tertawa habis-habisan sepanjang tayangan. Mereka bilang bibirku sangat tebal saat aku menyetir," jawab Taemin dengan antusias.
Taemin meneruskan, “mereka juga bilang kalau aku sangat menyukaimu karena mataku ikut tersenyum saat aku tertawa.”

Naeun malah ketawa mendengar perkataan taemin yang seperti puisi.
[Blackroom]
Taemin malu sendiri menceritakan pengejekannya oleh para member SHINee yanga lain, “saat comeback mereka bertanya padaku tentang Naeun dan kubilang dia cantik dan mereka menghinaku habis-habisan. Minho hyung yang paling parah.” 


(Note: Hyung itu pannggilan dari laki-laki ke pria yang lebih tua)
“Aku melihat wawancaramu dan kau bilang kau tak percaya bahwa aku tak punya pengalaman dalam berkencan,” kata Taemin.

“Tapi itu yang sebenarnya," balas Naeun jujur.


Taemin langsung menutup wajahnya dengan topi, “kalau begitu aku akan membuatmu percaya.”
“Apa kau melihat komentar buruk di artikel?” tanya Taemin khawatir.

“Ya.”


“Bagaimana menurutmu?”

“Tak apa-apa,” jawab Naeun tenang.
[Blackroom]
Naeun menceritakan tentang artikel buruk tentang dirinya yang disandingkan dengan Taemin, “aku melihat semuanya. Aku kecewa pada diriku. Aku akan menjadi lebih baik.”


Taemin berkata dengan khawatir, “disana ada juga komentar yang menyemangati. Tapi ada yang buruk, kuharap Naeun tak melihatnya.”

Naeun tiba-tiba permisi pegi ke toilet dan Taemin menunggunya, agak lama sampai-sampai dia menghabiskan segelas air. 

Saat Naeun kembali pakaiannya telah berubah menjadi seragam sekolah.
“Tebak kemana kita akan pergi?" tanya Naeun.

Taemin tersenyum dan matanya ikut tersenyum, “Ke sekolah! Kau benar-benar cantik memakai seragam itu.”


Naeun berdiri mengambil sebuah bungkusan, “Aku punya sesuatu untukmu.”
 

Taemin membuka bungkusan yang isinya seragam sekolah untuk pria dan langsung speechless.
Tringg~~~
Taemin sudah memakai seragam dan ternyata celananya kependekan.

Naeun merasa bersalah, “Bagaimana ini?”

“Tak apa-apa sudah terjadi," kata Taemin kalem.
Tring~~ Lagi.
Mereka telah berada di sekolah lama mereka. Satu sekolah ya ni Naeun sama Taemin dulunya.
Mereka berjalan di lapangan dan duduk di tangga di pinggir lapangan.

“Aku suka duduk disini saat makan siang," kata Naeun.

“Oh! Bagaimana kalau dulu kita pernah bermain bersama tapi tak saling kenal?” tanya Taemin polos.
Sekarang Taemin yang bercerita, “saat istirahat aku suka tidur dan tak punya banyak teman. Aku juga tak bisa ikut tiap sekolah mengadakan liburan. Aku merindukannya.”
Mereka masuk ke gedung sekolah dan berjalan di lorongnya.

“Kau ingat murid-murid selalu berdiri di sepanjang lorong?” tanya Naeun.

“Oh! Benar.”

“Aku berdiri disini dan melihatmu di dekat pintu untuk pertamakalinya.”

“Apa kesan pertamamu saat melihatku?” tanya Taemin penasaran.

“Aku tak bisa melihat wajahmu.” -wahaha-
[Blackrooom]
Taemin jadi malu sendiri, “saat itu aku tak memotong rambutku hingga wajahku tak kelihatan. Aku sangat kurus dan kotor saat jadi trainer. Kenapa dia harus mengingat semua itu.”

“Kau ingat kelas apa saat tahun terakhirmu?” tanya Naeun.

“Aku tak ingat.”

“Aku kelas 3 B.”
Mereka sampai di ruang guru dan disambut dengan ramah. Taemin langsung bertanya pada duru yang menyambut mereka, “aku ingin tahu aku kelas apa saat tahun terakhirku.”

“Kau kelas 3 B," dengan cepat.

“Oh! Kenapa kita punya banyak sekali kesamaan?” tanya Taemin semangat.

“Kalau begitu kami menggunakan kelas yang sama.” 

Mereka mengunjungi kelas yang pernah mereka tempati dulu. Taemin menghampiri kursi paling belakang dan duduk disana, “wow. Aku ingat kelas ini. Aku duduk disini.”

Naeun duduk di kursi sampingnya, “aku duduk disini."


Wow secara gak langsung mereka duduk bersebelahan.
“Aku suka melihat ke jendela.” kata Naeun.

“Benarkah? Aku suka disini karena kalau kau duduk disini kau bisa melakukan apapun yang kau mau," kata Tamin polos.
~~
Heran deh sama pasangan ini. Banyak banget samanya. Suka daging, olahraga ekstrim, sama katolik, punya nama baptis, pake cncin, pake gelang tasbih (tapi yang Naeun hilang), sekolahnya sama cuman beda setahun, kelas sama, ruangan sama, duduk sebelahan. Ya ampun, heran, heran, heran..

Source: Watchkshownow
Title image: kshownow

6 komentar:

  1. Annyeong!^^
    muna imnida, bangapseumnida #bow
    aku ga sengaja nyasar di sini waktu nyari sinop wgm jinhee, dan ya! Aku jd menyelami sinop wgm pnya taeun jg
    aku baru nemu blog yg bikin sinop wgm scra rinci gini
    semangat ya!
    Aku selalu tunggu sinopnya
    mian aku bru komen di postingan ini

    BalasHapus
  2. so sweet taeun couple..
    Nice post chingu..
    Ditunggu lanjutannya :D

    BalasHapus
  3. wah nice sinopsis nih. thanks ya
    ditunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  4. wah sinopsisnya detail banget, bagus. aku suka.hehe
    thanks ya, ditunggu yang selanjutnya.

    BalasHapus
  5. tolong lanjutin dong sinopsis nya

    BalasHapus
  6. Pengen ke smp lagi deh!, (aku skrg sma mka.a mau ke smp)

    BalasHapus