4 Jan 2014

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 15 Part 1


Pagi-pagi Minho Hyung sudah berada di pinggir jalan sambil membawa kardus bekas lemari es. Tak tahu harus disimpan dimana, dia pun membuatnya jadi alas dan tidur-tiduran di atasnya.
Taemin tiba dengan mobilnya dan berhenti di dekat Minho Hyung. Mereka pun memasukkan kardusnya ke dalam mobil dan meneruskan perjalanan.

“Pagi-pagi aku sudah melakukan hal-hal aneh karenamu. Memangnya apa yang akan kau lakukan?” Tanya Minho Hyung.

“Aku akan masuk ke dalamnya dan memberi kejutan di asrama Naeun,” kata Taemin.

“Mauk ke dalamnya? Bagaimana caranya?”

“Seperti orang mesum,” kata Taemin. Dan mereka berdua pun tertawa geli.
Tak lama Taemin dan Minho Hyung tiba di asrama A-Pink; member A-pinknya belum pulang. Mereka langsung menemui manager A-Pink dengan membawa kardus bekas lemari es.
Mereka membawa kardusnya ke deapan pintu asrama dan Taemin langsung asal naik saja, alhasil kardusnya jadi kusut dan sedikit robek dan Minho Hyung memarahinya karena dia sudah susah mencari kardusnya.
Pada akhirnya Taemin masuk kedalam kardus dengan bantuan para manager yang mengangkatnya.
Setelah masuk ke dalam kardus, Taemin mencoba latihan jika Naeun membuka kardusnya; manager A-Pink yang pura-pura menjadi Naeun. Dia pura-pura meraba karsunya dan membukanya. Taemin keluar sambil berteriak, “tadaaaaa!”

Tak disangka manager A-Pink pura-pura terkejut dan langsug memukul-mukul bahu Taemin dengan genit, “oppa, apa yang kau lakukan!”
Mereka latihan sekali lagi, kali ini Minho Hyung juga ikutan, dia jadi Namjoo. Mereka mulai meraba-raba lagi kardus yang masuh tertutup.

“Oh, ada orang di dalam!” kata manager A-Pink.

Taemin keluar dari kardus sambil menyanyikan lagu A-Pink, seulpeun hajiman, no no no ~

Kali ini manager A-Pink memukul-mukul bahu Minho Hyung dengan genit dan Minho Hyung langsung marah dengan genit, “ah, kenapa kau memukulku seperti itu!” –waduh ini managernya agak aneh ya-
Latihan terakhir, kali ini Taemin keluar dengan koreografi Sherlock, alhasil dia pun menari di dalam kardus.
Setelah latihan mereka langsung menutup kardusnya dan memberinya lakban. Mereka pun memasukkan kardus berisi Taemin ke ruang tengah asrama A-Pink.

“Apa kau masih hidup?” kata Minho Hyung dan mereka pun meninggalkannya sendirian. Taemin pun menunggu dengan keringat yang bercucuran.
Para member A-Pink akhirnya pulang dan melihat kardus di tengah rumah yang mereka sangka adalah lemari es. Taemin makin gugup saat mereka mulai membuka kardusnya.

Saat kardus dibuka, Taemin pun muncul dari dalam kardus dengan “taaadaaaaaa” tapi member A-Pink malah membeku tanpa bersuara sedikitpun.
Taemin keluar dan melihat sekeliling ruangan, ternyata agak sedikit berantakan. Alhasil para member A-Pink pun malah beres beres, membiarkan Taemin diam gak ada kerjaan.
Source: Kshownow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar