4 Jan 2014

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 14 Part 2


Selesai laltihan, para member SHINee sedang ber-make up sementara Taemin hanya duduk sambil memperhatikan ponselnya. Dia sedang menonton televisi live di ponselnya, menunggu penampilan Naeun.

Sementara Minho hanya bergumam tak karuan melihat Taemin, “ah, yang benar saja, dia menontonnya dengan live…” –ini Minho SHINee beneran ya-
Sedang asik-asiknya menonton penyanyi lain di ponsel, tiba-tiba ponsel Taemin tak berfungsi –loading gitu-, “tunggu, ada apa denganmu! Hei sadarlah!”

Jonghyun yang sedang di-make up malah berteriak dengan senang, “kau akan melewatkannya!”
Melihat Taemin yang frustasi Minho dan Jonghyun menghampirinya.

“Mungkin tak ada signal. Cobalah naik ke atas meja,” kata Minho. Taemin naik ke atas meja tapi ponselnya tetap saja tak bekerja.

“Aku menyiapkan sebuah lagu untukmu,” kata Minho. Minho dan Jonghyun pun menyanyikan lagu A-Pink sambil menepuk-tepuk pundak Taemin.

Jangan bersedih, no no no

Kau tak sendiri, no no no
–ini orang tetep ya dimana-mana kerjaannya nyebelin-
“Jangan bersedih. Ponselmu akan segera bekerja! Jangan bersedih!” Jonghyun menyemangati Taemin. –woo hyung yang baik-

“Bisakah aku menghancurkan ponselku lalu ku pasang lagi?” kata Taemin frustasi.
Sedang ribet-ribetnya mengurusi ponsel, tiba-tiba Minho membawa ponselnya menghampiri mereka sambil berteriak, “mereka tampil! Mereka tampil!”

Taemin pun menghampirinya dengan semangat, “bagaimana bisa bekerja di ponselmu?”
Mereka melihat penampilan A-Pink di atas meja; Jonghyun yang memegang ponselnya. Sedang asik-asiknya menonton, tiba-tiba baterai ponsel Minho lepas karena dia gak pake casing ponselnya. Alhasil Taemin pun terpuruk sementara para hyung menertawakannya sambil bernyanyi lagi.

Jangan bersedih no no no
 

Kau tak sendiri no no no  –lagian itu ponsel lagi diapain sampe-sampe gak pake casing-
Tiba-tiba Minho Hyung –yang ini managernya ya- datang dan memberikan ponselnya, “lihatlah, disini bekerja.” –woow manager yang baik-
Sedang asik-asiknya menonton, tiba-tiba –lagi- video di ponsel Minho Hyung berhenti dan ponsel Taemin yang terbengkalai dengan sendirinya bekerja lagi. Alhasil Taemin dengan rusuh mengambil ponselnya sementara Jonghyun dan Minho tertawa.
Taemin mengambil screenshot dengan asal, yang dia dapat adalah gambar Naeun dengan posisi tangan yang sedang diangkat ke atas.

“Tangannya menggapai ke atas tapi dia belum bisa menggapaiku,” kata Taemin senang.

“Ada apa denganmu!” kata Minho kesal sementara Jonghyun tertawa dengan speechless.
Screenshot lagi, kali ini tepat saat bagian Naeun. Mereka melihat gelangnya dipakai Naeun di tangan kiri dan langsung berteriak dengan senang sambil melompat-lompat. -kenapa Minho dan Jonghyun ikutan seneng ya-
~~~
Setelah tampil, para member A-Pink berkumpul di ruang istirahat untuk menonton WGM.
Episodenya menayangkan saat Taemin dan Naeun akan menonton Twillight. Naeun yang penasaran apa yang dikatakan ibu Taemin di gereja harus berkata dulu kalau dia menyukai Taemin, “Baiklah, aku menyukai oppa.”

Alhasil para member A-Pink yang menonton langsung heboh tak karuan mendengar Naeun bicara seperti itu. Sementara Naeun memuku-pukul punggung Bomi karena malu.
Juga ada wawancara Taemin saat di blackroom, “Aku pernah berpacaran sebelumnya. Saat di sekolah dasar. Aku berganti pacar tiap 22 hari dan teman-temanku memeberiku uang.”

Para member A-Pink yang menonton terkejut sementara Naeun berteriak, “aku sudah tahu itu!”
[Blackroom]
Naeun hanya tersenyum pahit, “dia membohongiku. Dia bahkan tak ingat hari ke dua puluh dua kami.”
Sementara Taemin yang tak tahu apa-apa, “kurasa pertemuan selanjutnya akan menyenangkan.” –hahaha-
Source: Kshownow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar