26 Jan 2014

[Sinopsis] We Got Married 2Young Couple Episode 2 Part 1

Suasana canggung measih terus menyelimuti Wooyoung dan Se Young di cafĂ©. Se Young memulai pembicaraan duluan, “darimana kau berasal?”

“Busan,” kata Wooyoung.
 

“Benarkah? Tapi kau tak kedengaran seperti orang busan.” –orang Busan itu biasanya nada bicara di ujung kalimatnya agak diliuk-liukkan-
 

“Aku sudah lama mengubah intonasi bicaraku. Aku benar-benar berusaha sangat keras.”
 

“Padahal aku suka pria yang bicara dengan intonasi tersendiri,” kata Se Young.
 

Alhasil Wooyoung pun diam dan menyesal karena dia tak berintonasi khas saat berbicara seperti pria kesukaan Se Young.
“Apakah kau suka wanita yang feminin atau yang banyak bicara?” tanya Se Young.
 

“Aku suka wanita yang pendiam…”
 

“Baiklah,” kata Se Young sambil menunduk.
 

Sadar bahwa Se Young sepertinya tak pendiam, Wooyoung pun cepat-cepat menyangkalnya, “ ….tak pendiam juga tak apa-apa. Orang tak bisa diam selamanya, kan.”
 

Se Young pun mengangkat wajahnya dan tersenyum. –ooow Wooyoung kereeen-
“Apa kau bisa main alat musik?” tanya Wooyoung.
 

“Aku tak ahli. Alat musik apa yang bisa kau mainkan?”
 

“Ada piano disana,” Wooyoung memidahkan bonekanya dan duduk di kursi piano, “aku akan memainkan lagu pertama yang ku tulis. Dulu lagi ini kutujukan untuk orang yang ku sukai, pacarku.”
 

“Ah, jadi saat ini kau sedang memikirkan mantan pacarmu?” tanya Se Young sambil tertawa sementara Wooyoung mengetuk-ngetukkan tangannya di atas piano, baru sadar seharusnya dia tak mengatakan perihal mantan pacar.
“Bukan itu maksudku. Yang ku maksud adalah ini lagu pertamaku,” bantah Wooyoung.
 

“Lalu tiba-tiba kau memikirkan mantan pacarmu,” lanjut Se Young.
 

Wooyoung hanya tertawa, “bukan itu maksudku.”
 

“Baiklah. Biar kudengarkan lagumu.”
 

“Baklah judulnya adalah ‘This Is Love’ –artinya ini cinta-,” kata Wooyoung dan mereka berdua pun tertawa lagi karena mendengar nama judulnya yang berlebihan –alias lebay-.
“Duduklah di sebelahku,” ajak Wooyoung. Se Young pun menghampirinya da Wooyoung mulai memainkan lagunya.

Seperti permainan anak-anak ~
Itulah bagaimana kita bermula ~
Kue cokelat manis kita ~
Itulah rasanya saat bibir kita bertemu … ~
 

Wooyoung langsung tertawa dan menghentikan nyanyiannya, “maafkan aku.”
 

“Ah, jadi kau sudah sampai sejauh itu,” kata Se Young.
 

“Aku bukan pria seperti itu. Aku tak seperti itu,” bantah Wooyoung sementara Se Young hanya tertawa.
Pada akhirnya mereka pun kembali lagi ke meja dan meminum minuman masing-masing.

“Jenis musik apa yang kau sukai?” tanya Wooyoung.
 

“Aku suka musik indie.”
 

“Benarkah? Woow kita benar-benar mirip,” kata Wooyoung kagum.
 

[Blackroom]
Ini wawancara Wooyoung yang episode kemarin, -bajunya masih warna abu- “aku sangat suka musik indie. Banyak band musik indie yang ku suka. Kurasa jika aku bertemu wanita yang menyukai musik indie, aku akan sangat menyukainya.”


Lanjut di Episode 2 Part 2
Source: Kshownow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar