24 Des 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 12 Part 1


Setelah pertengkaran hebat karena Temin menghilangkan ponsel cas-nya, mereka lalu pergi ke sebuah restaurant ayam. Saat  menuju kasir dan akan memesan, Taemin terkejut melihat papan bertuliskan kalau ayam disana dibesarkan sendiri.

“Apa kita bisa menangkapnya sendiri?” Tanya Naeun.

Taemin terkejut mendengar Naeun, “apa? Menangkapnya?”

“Baiklah kalian bisa menangkapnya,” kata Ibu Kasir.

“Menangkapnya?” kata Taemin lagi.
Mereka memakai kaos tangan lalu masuk ke kandang ayam. –wow kandang ayamnya daebak! Indah ya. Di Indonesia ada gak ya yang beginian? Semangat deh nangkepnya juga-
Temin dan Naeun menemukan dua ekor ayam yang sedang berdiri berdekatan, “kurasa aku bisa latihan dari yang kecil dulu.”

“Apa mereka juga pasangan?” kata Naeun polos.

“Kurasa mereka juga sedang melakukan We Got Married.” –eei WGM buat ayam, apa-apaan-
Ayamnya sepertinya merasakan ancaman; keduanya berjaklan menjauhi Taemin dan Naeun. Taemin-Naeun mengikutinya dari belakang. Setelah tersudut, kedua ayam itu pun pasrah.

“Oh, bagaimana ini? Ayam yang lebih gelap sepertinya melindungi yang satunya. Oh mereka benar-benar seperti sahabat,” Taemin panik sendiri.

“Kita tak bisa melakukannya. Ayo kita cari yang lain.”
“Baiklah, ayam mana yang ingin kau makan?” Tanya Taemin.

Naeun menunjuk seekor ayam jago gendut dan Taemin berhasil menangkapnya, “Oh! Ayam ini lebih besar dari anjingku. Dia obesitas , kegemukan. Kau meu memberinya nama?”

“Aku ingin nama gadis yang ada di dramamu.”

Taemin langsung bicara pada ayam yang dipegangnya, “ah, Min Sae Kyung. Dengar, maafkan aku tapi aku harus memakanmu.”
Selesai menangkap ayam mereka duduk menunggu ayam tangkapan mereka dimasak.

“Apa kau merindukanku saat kita tak bertemu?” Tanya Taemin.

“Ya. Aku merindukanmu,” kata Naeun polos.

“Ah, ekspresimu sangat datar.”

“Kalau begitu apa kau merindukanku?”

“Tiap sebelum tidur aku selalu ingin meneleponmu. Apa sebelum kau tidur kau juga ingin meneleponku?”

“Sebelum tidur aku hanya merasakan capek,” balas Naeun polos.

Taemin pun tersenyum dengan ketir, “oh baiklah.”
“Kau bahkan pegangan tangan dengan Min Sae Kyung,” Naeun mulai lagi. Min Sae Kyung itu nama tokoh di drama Taemin. Ada adegan saat mereka berlari dan pegangan tangan.

“Aku tak merasakan apa-apa. Hanya memegangnya saja.”

“Benarkah?”

“Ya. Rasanya professional, kupegang tangannya lalu lari.”

“Apa sama saat pegangan tangan denganku?”

Taemin mengulurkan tangannya, “aku harus memegang tanganmu agar aku bisa merasakannya.” –eei dia cari kesempatan dalam kesempitan-

Naeun malah tertawa lalu dia memegang tangan Taemin.
“Emm. Pertama tangannya sangat lembut. Kedua, aku tak ingin melepaskannya,” kata Taemin. –ooow cewek-cewek jangan sampai kalian lupa diri ya-
Makanan datang dan mereka makan daging ayam degnan lahap. Lebih tepatnya kayak kelaperan, ya.
Naeun mengambil ponselnya, “oppa. Ada ramalan tentang bagian ayam yang paling kau suka.”

“Aku suka makan paha ayam.”

Naeun tertawa sendiri sambil membaca, “wanita idamanmu adalah wanita seksi.”

“Kalau dada ayam?”

“Wanita yang lucu.”

 “Sayap?”

“Wanita yang polos –hatinya maksudnya-“

“Baiklah aku suka sayap ayam.” -eei ngeles deh-
“Bagian ayam mana yang kau suka?” Tanya Taemin.

“Aku suka dada ayam.”

“Kau suka pria yang lucu?”

“Aku tak suka pria yang terlalu lucu. Lucu yang secukupnya saja, lalu seksi yang secukupnya.”

Taemin menarik leher bajunya hingga ke bahu lalu membuat peace dengan tangan, “baiklah, lucu dan seksi yang secukupnya.” –waduh mas ngapain-
“Lalu polos yang secukupnya,” tambah Naeun.

Alhsil Taemin pun membuat ekspresi wajah yang polos sementara Naeun tertawa ngakak.
Source: Kshownow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar