27 Des 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 14 Part 1

Kali ini kita berada di ruang istirahat EXO saat tampil di Music Core. Paket kiriman Taemin sudah tiba dan mereka membukanya; gelangnya sampai dengan selamat. Dalam paket juga disertakan bahan-bahan yang akan mereka masak. Para member EXO malah sibuk memperhatikan makanan daripada gelang yang ada di kotak.


“Kurasa jika kita membawa pulang steak ke rumah akan menyenangkan,” kata Chanyeol polos.
“Apa ada yang punya ide?” Tanya Kai yang kebingungan apa yang akan mereka tampilkan di depan Naeun.

“Saat tampil dengan ‘Wolf’ kita membuat koreografi pohon. Kita pegang saja bunga tiap orang satu,” kata Suha.

“Ah, pegang daging saja kalau begitu,” tambah Kai. -wehee repot ya dance sambil megang daging-
Setelah diskusi, akhirnya para member EXO latihan sebelum mereka menemui Naeun. Sementara DO dan Kris memasak daging. DO mencoba sesuap daging, dan akhirnya DO dan Kris pun makan sampai kenyang tanpa ketahuan member yang lain.
Sementara di tempat lain~

Di Jepang selagi para fans sedang mengantri di luar gedung untuk memnonton konser SHINee, Taemin sedang berada di ruang tunggu, dia gugup tak karuan, tahu hadiahnya akan diberikan pada Naeun sekarang –walalupun di tempat yang berbeda-  “apa yang harus ku lakukan? Apa yang harus ku lakukan?”
Minho Hyung datang masuk ke ruang tunggu –managernya maksudnya-. Dia membawa makanan untuk Taemin, “setidaknya makanlah dulu.”

“Aku tak nafsu makan,” kata Taemin lesu.

“Baiklah, aku akan mencoba dulu makananmu, siapa tahu beracun,” Minho Hyung menarik mangkuk ramen lalu dia memakan ramennya dengan lahap, menghabiskan seluruh ramen dalam mangkuk sekali suap.
Melihat Minho Hyung makan dengan lahap, nafsu makan Taemin jadi bertambah, diapun akhirnya makan makanannya sampai habis.
Setelah makan dan gak ada kerjaan, ponsel Taemin berdering, ternyata pesan dari Kai kalau para member EXO akan memberikan hadiah dari Taemin sekarang. Taemin jadi panik sendiri dan dia mengetuk-ketukkan kakinya dengan gugup, “apa yang harus ku lakukan!” –gak ada mas, kamu kan jauh di Jepang, mereka di Korea hehe-
Kembali di gedung MBC Music Core. Para member A-Pink sedang beristirahat di ruang tunggu.

“Apa kata Taemin saat kita comeback lagi?” Tanya Namjoo pada Naeun.

“Apa bisa aku mengatakannya?”

“Apa dia bilang dia hanya bisa melihatmu?” Tanya Namjoo lagi.

“Ah, kau benar sekali!”

“Ah, harusnya tadi aku tak bertanya,” kata Namjoo kesal.
Seseorang mengetuk pintu, yang datang adalah Sehun dan Xiumin. Tanpa basa basi mereka langsung mengeluarkan catatan yang tulisannya besar-besar.

Naeun Noona, kau pasti terkejut, kan?
 

Sebuah hadiah telah dikirim.
 

Kuharap kau ikut dengan kami ~
Sementara sisa member yang lainnya menunggu dengan posisi koreografi ‘Wolf’ untuk waktu yang cukup lama. –weehee pegel yang sabar ya-
Saat member A-Pink tiba mereka langsung menari dan mengganti lirik lagunya.

Geurae wolf naega wolf au~ saranghaeyo, nan neukdaego neon minyeo ~

Geurae wolf naega wolf au~ saranghaeyo, aku Taemin dan kau Naeun ~
 

Geobuhalsu eobsi gangnyeolhan, I neukkime ppajyeobeoryeo nareul nwasseo~
 

Aku suka Naeun ~
Mereka tiba-tiba berhenti dan langsung berlarian mendorong papan penghalang di belakang mereka. Di balik papan ada penggorengan yang di atasnya ada daging yang masih panas. Naeun langsung melompat-lompat, "wa! daging!"
Akhirnya Naeun pun makan dengan lahap diikuti para member A-Pink dan EXO. –wow ini bagi-bagi rejeki ya-
Setelah acara makan-makan selesai, Kai tiba-tiba berlari ke arah Naeun sambil memakai topeng wajah Taemin; dia memberikan kotak yang isinya gelang dari Taemin. Naeun tertawa riang saat membukanya.
Sementara Taemin benar-benar tak bisa konsentrasi karena Kai tak membalas pesannya. Dia pun menelfon Kai, dan Kai memberikan ponselnya agar dijawab oleh Naeun. Mendengar suara Naeun, Taemin yang lesu langsung duduk tegap dan tersenyum lebar.


“Oh! Naeun!” kata Taemin terkejut.

“Ya. Oppa.”

“Bagaimana? Apa dagingnya enak? Apa gelangnya cocok? Kuharap kau memakainya setiap saat. Gelang itu yang memberiku semangat gan energi. Kuharap kau juga sama,” baca Taemin di papan tulis. Ternyata dia nulis dulu di papan tulis di belakangnya. –ini orang-

“Terimakasih oppa.”
“Aku ingin melihatmu memakai gelangnya,” pinta Taemin.

“Baiklah akan kupakai saat nanti aku tampil.”

“Apa kau merindukanku?” Tanya Taemin.

“Ya.. aku merindukanmu,” balas Naeun malu-malu. Alhasil para member di sekitarnya histeris sendiri, merasakan pedihnya kesendirian. Hahahaha.
Beberapa menit kemudian sepertinya sudah tak ada lagi yang akan mereka katakan, tapi Naeun maupun Taemin tak mau menutup telfonnya. Alhasil Namjoo mendekati Naeun dan bilang ‘saranghae’ di ponsel yang dipegang Naeun.
Taemin langsung melotot dan senyumnya makin lebar, “apa kau bilang? Apakah tadi itu benar atau hanya khayalanku? Apa itu untukku? Sekali lagi ucapkan padaku.”

Pada akhirnya Naeun pun bilang ‘saranghae’ dengan malu-malu sementara para member menutup telinga mereka. Taemin tersenyum sampai matanya tak kelihatan.
Source: Kshownow

1 komentar:

  1. suka banget sama sinopsisnya....hehe
    lanjut yaaaaa.....hheee

    BalasHapus