25 Des 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 12 Part 2


Mereka kembali ke rumah lalu duduk di sofa.

“Kita takkan bertemu untuk waktu yang lama. Aku akan konser di Jepang dan albummu juga akan segera keluar,” kata Taemin.

“Ya. Empat minggu,” kata Naeun cemberut.

“Apa kau akan merindukanku?” Tanya Taemin.

“Ya. Aku akan merindukanmu.”

“Seberapa banyak?”

“Sangat banyak. Kau tak boleh melupakanku,” pinta Naeun. Taemin pun ngangguk-ngangguk sendiri.
Naeun mengambil bungkusan di ujung ruangan, “aku menyiapkan sesuatu untukmu saat pergi ke Jepang nanti. Kau penasaran?”

“Ya. Aku penasaran. Semua organ-organku gemetaran, hatiku gemetaran,” kata Taemin senang. –sampe ke ginjal-ginjal gemeteran ya ckck-
Ternyata isi bungkusannya adalah sepasang boneka beruang. Naeun memberikan boneka perempuan untuk Taemin, “yang laki-laki untukku.”

Taemin mencium bonekanya, “wanginya sepertimu.”

“Aku menyemprotkan parfumku. Kau juga semprotkan parfummu,” suruh Naeun

Taemin mengeluarkan parfumnya dan menyemprotkan ke ketiak boneka laki-laki, “baiklah, kau harus hati-hati pada bagian ini terutama saat musim panas.”
Naeun lalu mengeluarkan dua buah foto. Jika kangen di siang hari maka lihatlah foto pertama, yang kedua foto untuk dilihat malam hari. –lucu ya-

“Apa yang akan kau lakukan jika kau merindukanku?” Tanya Taemin.

“Aku akan memeluk bonekanya.”

“Apa itu akan menghilangkan rindumu?”

“Kurasa tidak. Tapi lebih baik. Oppa bagaimana?”

“Aku akan memeluk bonekanya, kulihat fotomu dan kutelepon kau dan kubilang aku merindukanmu.”

“Jika kau tetap merindukanku?”

“Aku akan pulang ke korea.” –wow kurasa yang ini hanya gombalan semata-
“Aku benar-benar ingin ada di sisimu. Haruskah aku duduk di sampingmu?” Taemin pun maju ke dekat Naeun lalu menarik tangan Naeun agar mendekat, “kemarilah.”
“Haruskah kita mendengarkan keinginan masing-masing?” Tanya Taemin.

“Keinginan? Memangnya apa keinginanmu?”

Memikirkan keinginannya sendiri Taemin jadi gugup tak karuan, “aku ingin… oh, kenapa aku jadi merasa panas? Apa kau kepanasan?”

“Tidak.”

Dia langsung mengambil semangka yang ada di meja dan meminum airnya, “kurasa aku harus minum ini dulu.” –emangnya mau ngapain bang? Sampe segitunya-
“Ini keinginan terakhirku. Benar-benar keinginanku sebelum pergi,” lalu Taemin memeluk Naeun dan Naeun menepuk-tepuk pundak Taemin. -wow first hug ya-
Mereka pun bersalaman.
“Semoga sukses konsermu di Jepang oppa,” kata Naeun.
Source: Kshownow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar