12 Okt 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 4 Part 2

[Blackroom]
Taemin bercerita mengenai kencannya dengan Naeun dengan ceria, “saat aku merangkul bahunya, tanganku otomatis saja berlaku seperti itu.” 


Taemin mempraktekkannya dengan gugup; dia bingung dengan dirinya yang tiba-tiba jadi gugup, “oh kenapa aku bertingkah seperti ini?"
~~~
Foto telah selesai dicetak; Taemin dan Naeun mereka mengguntingnya sendiri.

Taemin mulai lagi menginterogasi Naeun, “apa kau pernah melakukan photo sticker dengan pria lain?” 

“Semua photo sticker di kamarku semuanya perempuan.”
 

Taemin masih saja tersenyum mendengar Naeun yang tak dekat dengan pria manapun.
Photo di kamarku juga perempuan semua,” gurau Taemin.

Naeun terkejut, “benarkah?”
 

"Aku hanya bercanda.”
 

Naeun malah terus bertanya dengan serius, “bernarkah perempuan semua?”
 

Taemin malah mengalihkan pembicaraan ke foto yang dia pegang, “ah, ini harus ditaruh dimana?” 
Mereka memilih foto yang telah selesai digunting; Taemin tak sengaja memotong foto mereka menjadi dua bagian, “Oh! Foto kita terpotong!”

Oppa, apa kau memutuskan hubungan kita?”
Taemin panik, “oh, potongannya hilang!”
 

Dan mereka pun mencari-cari potongan yang hilang dan gak ketemu.
 

“Oppa, kau benar-benar magic hand. Barang yang kau pegang benar-benar hilang.”
“Apa kau suka melakukan selca?” tanya Taemin. -foto diri sendiri sama diri sendiri itu selca namanya-

“Tentu.”

“Aku melihat selca-mu saat di ruang latihan.”

“Benarkah? Darimana kau tahu?”
 

“Aku mencarimu di internet.”
 

Naeun tertawa gembira, “benarkah?”
 

“Apa kau suka mencariku di internet?” tanya Taemin.

 

“Tidak. Aku tidak tahu," kata Naeun.

Taemin langsung menyembunyikan kekecewaannya; berharap Naeun juga mencarinya artikel tentangnya di internet.
[Blackroom]
“Aku mencari namanya di internet, dan aku melihatnya memakai gaun pengantin, dan dengan pria yang memakai tuxedo,” kata Taemin. -itu pas Naeun syuting drama-

Dan taemin mengepalkan tangannya, “aku yakin dia mencariku juga di internet.”
Naeun: “Jujur saja aku mencari namanya. Aku tak mengatakannya karena aku malu. 
        Oh bagaimana bisa aku mengatakan ini di depan umum! Aku malu sekali.” 
        ^hehe malu sendiri dia^
Selesai menggunting foto mereka menunggu makanan datang.

“Aku senang saat dulu kita pergi ke Pulau Jeju,” kata Naeun.

“Ya, dan rambutku penuh dengan garam. Ku kira rambutku sudah berubah jadi kimchi.” -itu makanan Korea ya, dibuatnya emang masukin garam sama cuka yang banyak-

Dan Naeun tertawa ngakak mendengar lelucon Taemin.

Makanan datang. Menunya adalah jjajang dukkbeoki. Naeun langsung melotot melihat makanan di depannya, "ini pertamakali aku melihat jjajang dukkbeoki.”
 

Taemin membuat lelucon lagi, “jajajaaaaaang” dan Naeun pun tertawa padahal itu tak lucu sama sekali.
“Kau sangat lucu," puji Naeun pada Taemin.

“Sebenarnya aku tak lucu sama sekali saat bersama memberku. Hanya saat denganmu aku merasa nyaman.”

“Benarkah?”
       

“Ya. Kau benar-benar bidadari yang menyenangkan.”
 

Naeun pun senyum sendiri mendengar dirinya dipanggil bidadari.
“Apa kau selalu tertawa seperti ini?” tanya Taemin.

        

“Ya.”

“Ku kira kau hanya tertawa saat bersamaku saja. Jadi aku tak lucu kalau begitu,” jawab Taemin murung.

Naeun bingung mendengar Taemin sementara Taemin minum air untuk mendinginkan pikirannya.
 

Naeun bicara sambil menunduk, “kalau begitu apa aku tak boleh tertawa di depan orang lain?”

“Apa kau bilang?”
 

“Apa aku hanya boleh tertawa saat bersama Oppa saja?”
 

Taemin malu dan tersedak dipanggil Oppa, alhasil dia menutup mukanya sambil tertawa, "ah, kau tak bisa melihatku seperti ini.
“Aku penasaran dengan cinta pertamamu yang bertepuk sebelah tangan," kata Taemin.

“Dia adalah bad guy.” -bad guy itu bisa dibilang hampir play boy gitu-
        

“Bagaimana orangnya?”
        

“Orangnya sangat keren.”
        

“Jadi kau lebih suka bad guy?”
        

“Tapi tidak untuk dijadikan pacar.”
        

“Jadi siapa pacarmu?”
 

Dan mereka pun tertawa. -aduh ini orang dua-
Taemin memulai pengakuan dengan jujur, “saat aku pulang, aku selalu memikirkanmu. Pertamakali bertemu denganmu ku kira ini hanya acara biasa, (WGM maksudnya) tapi ku pikir aku punya perasaan untukmu. Apa kau pernah memikirkanku?”
 

Naeun diam agak lama, lalu mengangguk dengan malu.

“Bagaimana kau memikirkanku?” tanya Taemin.


“Aku tak tahu.”
        
“Tapi kau benar-benar sering memikirkanku?” tanya Taemin lagi.
 

Naeun mengangguk lagi, dia tak bisa menatap langsung mata Taemin karena malu.

Taemin menyadarinya dan dia langsung kepedean sendiri, “kalau begitu kau merindukanku.”

Naeun pun mengangguk lagi.

Taemin gemas sendiri melihat Naeun, “kau benar-benar malu padaku.”
Mereka diam dan Taemin terus memandangi Naeun. Naeun makin salah tingkah karena Taemin terus memandanginya, “kalau kau memandangiku terus,”
 

“Kalau aku memandangimu terus kau akan apa?” potong Taemin.

“Aku akan tambah malu.”
 

Dan Taemin pun berhenti memandangi Naeun, “oh, baiklah.”
Duh ini couple emang blak-blakan sama perasaan mereka. salut deh prok prok prok.
Tunggu episode 5 ya ~ annyeong!
Courtesy: kshownow

2 komentar:

  1. Uhuy, akhirnya stlh sekian lama menanti datang jg part ini, hehe
    mian aku cm komen di bagian ini
    lucu ya mereka
    wlwpun eps udh jauh, tp aku ttp menanti sinop bkinanmu
    semangat!!

    BalasHapus