14 Okt 2013

[Sinopsis] We Got Married Taeun Couple Episode 5 Part 1

Entah siang atau pagi, Taemin dan Naeun sedang di dalam mobil menuju rumah barunya. Taemin yang menyetir; membayangkan rumah barunya, sepanjang jalan mereka berdua tersenyum-senyum sendiri di dalam mobil. By the way, hari ini rambut taemin gak pirang lagi, wow keren.
Taemin sepertinya ingin sedikit diperhatikan mengenai rambut barunya, “kenapa kau tak bertanya tentang rambut baruku?”

Naeun seperti baru saja diingatkan, “oh iya!”
        

“Apa maksudmu dengan ‘oh iya’?”
 

Naeun tertawa, “aku baru saja menyadarinya.”
        

“Jadi kau baru saja menyadarinya?” Taemin terkejut.

        

“Kenapa kau mengubahnya?”
        

“Agar terlihat tampan di depanmu.”

Oww, pagi-pagi udah ngegombal.
[Blackroom]
Taemin kesal sendiri mengingat Naeun tak memperhatikan rambut barunya, “dia tak mengatakan apapun. Hei! Dia tak mengatakan apapun!” 

“Sebenarnya dari pertama datang aku sudah menyadarinya, aku malu saja untuk mengatakannya. Dia terlihat lebih baik dengan rambutnya. Ah, aku menyesal tak mengatakannya," kata Naeun.
Mereka tiba di rumah baru dan keluar dari mobil sambil menarik koper masing-masing.
Rumah ini pernah ditempati oleh couple sebelumnya, karena terlalu lama ditinggal, tanaman di depan rumah layu, hanya tinggal boneka yang tertancap di tanah. Taemin malah mencabut boneka itu, “apa ini orang-orangan sawah?”

Alhasil mereka berusaha menancapkan kembali boneka yang dicabut Taemin. 


Ternyata tak ada gambar bibir di boneka itu, dan mereka malah menggambari boneka itu dengan bibir yang tebal dan diberi tiga lembar rambut di kepalanya. -mereka merusak karya orang lain, ya-
Mereka pun mengucapkan selamat tinggal dan masuk ke dalam rumah.
Ruang tengah di dalam rumah telah didekorasi mirip seperti di Pulau Jeju, tempat pertamakali mereka bertemu dan foto mereka telah terpajang disana. Naeun langsung duduk di sofa sementara Taemin malah naik kuda-kudaan.
Taemin duduk di dekat Naeun, “hei, kau memakai kaos kaki yang kita beli di Myungdong.”
 

Naeun tertawa, “kau juga. Kau memakainya terbalik.”

Alhasil Taemin menyilangkan kakinya agar gambarnya tak terbalik, “aku akan begini saja.”

Disana ada piano. Taemin duduk di kursi piano dan memainkan piano untuk Naeun.
Taemin meminta Naeun duduk di sampingnya, lalu Naeun duduk dan memainkan piano sementara Taemin memperhatikannya, mencari kuci yang pas untuk lagu yang dimainkan Naun.
 

Tak lama Taemin langsung hafal kuncinya, “ayo kita mainkan lagu itu bersama.”
Mereka bermain sebentar lalu tiba-tiba Taemin lari mengambil kertas dan pena, “aku tak bisa mengingat chord-nya”
Naeun tertawa melihat tulisan Taemin yang acak-acakan.
 

Taemin tertawa sendir, “aku selalu menulis chord dengan kode yang ku mengerti sendiri."
Selesai bermain piano mereka naik ke ruang atas dan masuk ke kamar. Disana ada tempat tidur kecil dan meja. Taemin merebahkan badannya di tempat tidur, “Apakah ini tempat tidur untuk dua orang? Bagaimana bisa sekecil ini?”
Taemin menunjuk meja, “kau bisa tidur disini.”
       

“Benarkah?”
 

Taemin menjulurkan kakinya ke meja, “aku akan memberimu bantal.”
Mereka pun duduk dan membereskan barang.

“Apa kau punya kebiasaan saat tidur?” tanya Taemin.

        

“Tidak. Tapi kemarin aku pergi ke optalmologis (itu ahli jaringan-jaringan yang berhubungan dengan mata) ternyata aku tidur sambil membuka mata.”
 

Taemin terkejut, “benarkah? Apa kau sedang tertidur saat ini?”
Mereka mulai mengeluarkan barang-barang dari dalam koper. Koper Naeun yang pertama dibuka. Saat dibuka, ternyata kebanyakan isinya adalah makanan, “aku membawa semua yang ingin ku makan.”

“Waw kau benar-benar hobi makan.”
Lalu Naeun mengeluarkan boneka Woody juga boneka beruang, "aku suka memeluknya saat tidur.”
       

Taemin melihat boneka beruang Naeun dengan tatapan curiga, “Apa kau mencucinya?”
       

“Aku mencucinya.”
 

Taemin langsung mencium baunya, “benarkah?”
Naeun juga mengeluarkan hadiah dari para membernya. Ada handuk untuk iler saat tidur dan kompor listrik. Ada surat dari Enji A-Pink.
Taemin membacanya, “selamat atas pernikahan kalian. Maaf aku hanya member kalian hadiah yang tak berarti. Tapi berbahagialah. Kau tahu, di luar Naeun kelihatnannya tak pernah melakukan kesalahan. Tapi dia sering sekali menumpahkan minuman dan sup. Kau harus berhati-hati saat makan dengannya.”
 Wow keren ya rumah baru mereka.
Oh koper Taemin belum dibuka. Apa saja isi koper Taemin?
Tunggi part 2 ya~ Annyeong!
Courtesy: kshownow

1 komentar: