20 Okt 2013

[Sinopsis] We Got Married Taeun Couple Episode 6 Part 2

Dua minggu kemudian Naeun dan Taemin janjian bertemu di sebuah restaurant. Naeun tiba duluan dan menunggu.
Taemin pun datang sambil tersenyum, “wow dua-duanya pake baju merah^
Taemin: “Apa kau menonton episode kemarin?”
        “Ya. Semua temanku bilang kau sangat keren.”
Taemin langsung tersipu, “keren apanya? Aku hanya memberitahumu perasaanku.”

Taemin mulai lagi menanyai Naeun, “apa kau menunggu untuk syuting lagi selama dua minggu ini?”
Naeun menjawab malu dan ragu-ragu, “ya.”

“Bagaimana kau menungguku.”
“Seperti ada kupu-kupu terbang di sekitarku.” ^ooow^
Taemin tersenyum, “benarkah? Bagaimana kupu-kupu terbang di sekitarmu?” ^terus kan nanya gak berhenti^

“Baiklah, aku merindukanmu.” ^ooow Naeun mulai blak-blakan sama perasaannya^
Sementara Taemin tersenyum lebar mendengar Naeun.
[Studio] “Oh, Taemin senang mendengarnya.”
         “Naeun benar-benar telah berkembang.”

[Blackroom]
Naeun: “Oppa sangat banyak menyatakan perasaannya di episode kemarin kepadaku. 

        Ku kira aku terlalu kejam jika tak melakukannya. Aku takut setelah 
        ini aku tak bisa lagi mengekspresikan perasaanku padanya. Aku sudah 
        persiapan selama dua minggu.” ^hahay persiapan mental ya^
Taemin: “Aku tak menyangka dia akan berkata kalau dia merindukanku. Aku sangat 
         senang mendengarnya. Kurasa jika Naeun datang padaku, aku akan 
         membuka hatiku untuknya.” ^ooow ini beneran suka ini^
Tiba-tiba seorang laki-laki masuk dan mengantarkan bunga, “pesanan anda sudah datang.”
Naeun langsung mengambilnya sementara Taemin kebingungan. Naeun langsung menyerahkan bunganya pada Taemin.
Taemin: “Apa ini? Apa kau sedang menyatakan cinta padaku?” ^aduh Taemin 

         apa gak kebalik^
        “Ini hadiah untukmu.”
        “Ah, sebentar lagi aku ulang tahun.”

Naeun mengeluarkan haidah lagi dari tasnya dan isinya adalah parfum. Taemin membukanya dan langsung memakainya.
Naeun: “Apa kau pernah diberi hadiah parfum?”
       “Ya. Tapi ini parfum terbaik yang pernah ku terima.” ^hoho ini 

        cewek-cewek pada meleleh^
[Blackroom]
Taemin: “Aku takut parfumnya akan hilang karena banyak orang yang menyentuh 

         barang-barangku.” ^oho member SHINee yang lain ya^
        “Aku akan menyimpannya di tas saja dan diam. Jika mereka bertanya 

         parfum apa yang ku pakai aku akan bilang parfum pemberian istriku. 
         Ku rasa aku akan dihina lagi oleh mereka.” ^hahaha^
Taemin: “Apa kau menggunakan parfum? Aku ingin menciumnya.”
Naeun pun mengulurkan tangannya.
Taemin: “Ah, wangi yang ku cium selama syuting denganmu. Wanginya cocok 

         denganmu. Teruslah pakai itu dan aku akan terus pakai parfum pemberianmu.”
Naeun: “Kau tahu, hari ini ada tiga hadiah.”
[Studio] “Oh! Cium! Cium!” ^ah mereka pikirannya  yang gituan mulu^

Taemin: “Bunga, parfum dan …” Taemin malah senyum-senyum sendiri, “kenapa aku sangat terganggu dengan bajumu hari ini?” ^hahay bajunya Naeun gambar bibir semua^
Naeun: “Cobalah tebak.”
       “Sesuatu yang bisa dimakan?”
       “Bukan.”
       “Sesuatu yang bisa dipakai?”
       “Bukan.”
       “Aksi?”
       “Ya.” ^ini kayak eat bulaga lama-lama^

Taemin: “Dilakukan dengan orang banyak?”
        “Hanya satu orang ke satu orang. Berarti dua. Ini menghancurkan mental.”
Taemin makin gelisah dan pura-pura tak tahu jawabannya, “ah ini sulit.” ^aduh ini pikirannya udah kemana-mana^

Naeun: “Tebaklah.”
       “Baiklah. Dalam bahasa inggris atau korea?”
       “Inggris.”
       “Berapa kata?”
       “Dua atau empat.” ^wow kok cirri-cirinya ini mirip sama kiss ya^
[Studio] “Apa benar dia akan menciumnya hari ini?!” 

         ^waha di studio udah pada repot^
Taemin: “Apa kau bisa melihatnya di film?”
        “Ya. Ada di film.”

Taemin pun tersenyum-senyum sendiri, “kau bilang bisa merusak mental, baiklah. Kurasa aku tahu. Jadi kesimpulanku adalah,”
Apa kesimpulannya?
Tunggu episode 7 ~ ^_^

[Studio] “Ah aku benci saat mereka memotong di bagian seru seperti ini.”
         ^jangan mati penasaran dulu ya readers, biar bisa baca sinopsisinya^

Source: kshownow

1 komentar: