21 Okt 2013

[Sinopsis] We Got Married TaEun Couple Episode 7 Part 2

“Oppa maafkan aku," kata Naeun       

“Ah. Baiklah.”
 

Pelatih pun menghitung mundur lagi dan akhirnya mereka melompat.
Selama berayun-ayun di udara mereka malah ngobrol. Taemin yang memulai pembicaraan, “apa kau merasa aneh saat kau jatuh?”
        

“Ya. Aneh. Punggungku terasa sakit karena ditarik,” jawab Naeun polos.
Mereka terus turun dan sampai di perahu. Setelah tali dibuka, Taemin malah ketagihan ingin mencoba lagi, “kau mau coba sekali lagi?” 

Naeun hanya bisa tertawa mendengar Taemin.
“Aku makin gugup karena aku akan melompat bersamamu jadi perasaanku tak tentu,” aku Taemin.
        

“Benarkah? Justru karena ada oppa aku merasa lebih baik. Kau memegang tanganku dengan erat.”
        

“Kau merasa nyaman?”
        

“Ya.”
        

“Baguslah kalau begitu,” kata Taemin lega.
Mereka berjalan menuju pintu keluar dan menemukan sebuah kotak surat besar.
 

“Kau tahu ini?” kata Taemin.
        

“Apa ini?”
        

“Jika kau mengirim surat ke kotak ini suratnya akan dikirim tahun depan di hari yang sama. Ayo kita kirim surat ke rumah kita. Dan kita baca tahun depan.”

Mereka pun saling menulis surat dan menutupi surat mereka agar tak terbaca.

Taemin menunjuk ke arah pintu, “oh! Apa itu?”

Naeun menengok sementara Taemin mengintip surat yang dipegang Naeun. Naeun pun merajuk ke Taemin, “oppa!”
       

“Ah, aku hanya membaca ‘untuk Taemin’.”
 

Alhasil Naeun pun menarik surat Taemin untuk dibaca dan Taemin menariknya kembali, “ah, bagaimana bisa kau membaca suratku secara terang-terangan begini.”
Taemin akhirnya tak tahan juga ingin membaca surat Naeun, “baiklah kita bacakan satu kalimat pada surat masing-masing. Aku ingin kau membacakan kalimat terakhir.”

Naeun membacakannya, “jalanilah hidupmu dengan baik.”


Taemin agak kecewa karena kata-katanya sangat flat, “itu saja?”
 

“Giliranku, sku ingin kau bacakan baris ke sebelas.”
 

Taemin tertawa sendiri, “oh ini sangat memalukan. Istriku Naeun, teruslah tersenyum padaku mulai sekarang sampai tahun depan.” 

Dan mereka berdua tertawa.
~~~
[Blackroom]
Naeun tertawa, “sebenarnya yang kubacakan bukan baris terakhir dari suratku. Aku malu untuk membacakannya. Aku harap dia akan membaca suratku tahun depan.”

Mereka memasukkan surat masing-masing ke dalam kotak pos dan menemukan satu lagi kotak surat kecil. Itu kotak surat dari WGM.
 

Naeun mengambil amplop di dalamnya dan membacanya, “untuk merayakan hari ini, member SHINee akan datang ke rumah kalian. Bersiaplah untuk menyambut mereka.”
Taemin langsung drop sendiri, “Ah, aku akan dihina habis-habisan.”
 

Naeun melamun sejenak dan tiba-tiba menghentakkan kakinya lalu dia membungkuk, “ah, aku sudah tahu hal ini akan terjadi!”

“Bagaimana kalau kita mengunci rumahnya saja?” usul Taemin.

“Ya. Kita pura-pura tak ada di rumah.”
Mereka akhirnya menerima dengan lapang dada dan pulang ke rumah, pergi ke dapur dan mempersiapkan makanan untuk member SHINee yang akan datang.

Mereka membuka lemari es dan mengeluarkan bahan-bahan tanpa tahu apa yang akan mereka masak. Alhasil setelah bahan-bahan tertumpuk di meja mereka bengong.

Naeun membuka buku resep, “bagaimana kalau kita buat sup iga? Ada telur. Ayo kita buar telur gulung. Kurasa aku bisa melakukannya.”

Padahal minggu kemarin kan dia gak bisa masak.
Naeun memotong buah dan Taemin kembali bertemu dengan tugas untuk mengupas buah pear.

Naeun langsung mengambil pisau dari tangan Taemin, “biar aku yang melakukannya. Berikan padaku.”


Taemin jadi repot sendiri, “jangan lakukan! Hati-hati! Kau baik-baik saja?”

Dan Naeun ternyata bisa mengupas dengan baik dan benar. -wow dua minggu perkembangan Naeun pesat ya-


Taemin bingung sendiri, “kau mengupas dengan baik. Bagaimana bisa? Apa kau latihan?”
        

“Tidak. Aku hanya belajar saat mengupas buah dua minggu yang lalu.”
Taemin akan memcuci beras dan dia mengambil tempat beras yang lubangnya terlalu besar. Alhasil saat menuangkan beras, berasnya tumpah ke bawah dan Naeun mentertawakan Taemin.

“Ku rasa aku bodoh,” Taemin tertawa.
~~~
[Blackroom]
Naeun berkata dengan polos, “dia memang lambat dalam menyadari sesuatu.”

Oh! Ada apa ini? Telat apanya? Apa maksud Naeun?
Bagaimana kedatangan member SHINee ke rumah mereka?
Tunggu episode 8 ya ~
Courtesy: kshownow

2 komentar:

  1. Wush...
    Cepet bngt updatenya ^^b
    hahaha, emg bisa ya ngobrol pas lg lompat, hny mereka, wkwk
    wah naeun msh malu2 trnyata, blm bisa blak2an kayak taemin,
    wow, ada SHINee, haha, aku jd ingt artikelnya, yg dateng kalo ga salah key sama minho kan? Jd penasaran deh..
    Ditunggu next partnya, Semangat ya!

    BalasHapus
  2. Upload lagi cepetan broh penasaran

    BalasHapus